Jakarta Wedding Festival 2018 Berkolaborasi Dengan Vera Anggraini Dalam Pagelaran "Merajut Nusantara"

Yofamedia.com, Jakarta - Weddingku bersama Dyandra Promosindo kembali menggelar pameran pernikahan tahunan yang sudah ditunggu-tunggu segenap calon pengantin dan vendor pernikahan. Jakarta Wedding Festival (JWF) 2018, pameran pernikahan terbesar di Indonesia diselenggarakan untuk yang ke-15 kalinya. Menghadirkan lebih dari 500 vendor pernikahan terpercaya dan dipastikan akan memudahkan calon pengantin untuk mempersiapkan pesta pernikahan mereka.
Dengan pengalaman selama 15 tahun, Jakarta Wedding Festival menjadi satu-satunya pameran pernikahan yang bukan saja terbesar di Indonesia, tapi juga telah sukses membantu jutaan pasang pengantin. Hal ini terlihat dari bertambahnya jumlah vendor dan naiknya total transaksi setiap tahunnya.

Lokasi penyelenggaraan pameran di Jakarta Convention Center (JCC) yang terletak di pusat kota menjadi salah satu nilai besar di pameran ini. Para pengunjung dapat datang menuju ke Jakarta Convention Center dari berbagai akses yang tersedia di mana infrastruktur di area pameran yang juga dipersiapkan untuk event internasional Asian Games 2018 sudah tertata dengan sangat baik untuk memudahkan pengunjung Jakarta Wedding Festival.

Adapun pembagian zona pameran JWF 2018 dibagi menjadi 4 zona, antara lain: zona Main Lobby meliputi hotel, venue dan jewellery, zona Plenary Hall meliputi restaurant/catering, venue, zona Cendrawasih Hall meliputi honeymoon & wedding destination, Bali vendors, traditional, wedding ideas, dan zona Assembly Hall meliputi bridal, photography, wedding organizer, suit, wedding cake, entertainment. Ini bertujuan untuk mempermudah para calon pasangan pengantin menemukan vendor yang mereka butuhkan untuk acara penikahan mereka. 
Sedangkan untuk program acara, Jakarta Wedding Festival 2018 akan menyuguhkan berbagai talkshow yang berkaitan dengan persiapan pernikahan, salah satunya talkshow Harmoni Clinic dan Prodia mengenai pre-marital check up dan talkshow Bali. JWF 2018 juga menyiapkan program menarik bagi para calon pengantin antara lain: Happy hours di mana para calon pengantin berkesempatan untuk mendapatkan doubel kupon untuk undian grand prize dan cashback untuk 100 pengunjung pertama senilai Rp500.000 dengan melakukan transaksi minimal Rp20.000.000 di 4 vendor.

JWF 2018 Kolaborasi dengan Vera Kebaya

Jakarta Wedding Festival 2018 bersama Vera Anggraini seorang pemilik label VERA KEBAYA berkolaborasi menampilkan preview dari beberapa koleksi yang akan ditampilkan dalam peragaan busana MERAJUT NUSANTARA. Vera Anggraini merupakan seorang desainer fesyen yang selama 15 tahun berkecimpung dalam dunia mode khusus kebaya pengantin.

Merajut Nusantara berawal dari kecintaan Vera Anggraini akan tradisi Indonesia yang terajut dari beragam suku dan budaya. Melahirkan banyak karya budaya yang indah, agung, dan juga sakral, pagelaran fesyen Merajut Nusantara ini akan menampilkan 40 karya cipta kebaya pengantin tradisi Indonesia yang akan diiringi musik etnik Indonesia oleh Djaduk Ferianto dan Kua Etnika.

Pagelaran ini juga akan melibatkan para perias adat tradisional dari beragam daerah di Indonesia. Mengikutsertakan tokoh-tokoh penting baik di industri seni dan pernikahan Indonesia, seperti: Darwis Triadi (fotografer), Wiki Lee (videografer), Adi Adrian, Irwan Riady, Anpasuha (make-up artist), lbu Mamie Hardo (make-up artist tradisional), Daddo Parus (pembawa acara), Emil Eriyanto (organizer acara), Danang CT (Lightwork Indonesia), dan Weddingku sebagai penyedia tayang langsung peragaan busana Merajut Nusantara dan masih banyak lagi pendukung acara lainnya. 
Kolaborasi antara Jakarta Wedding Festival 2018 dan Vera Anggraini dimulai dari pemotretan billboard dan semua kanal promosi Jakarta Wedding Festival 2018 di mana Kezia Warouw dan Paula Verhoeven, dua model papan atas Indonesia mengenakan kebaya karya Vera Anggraini.

Tidak hanya mendatangkan vendor-vendor pernikahan terbaik dan terpercaya, Jakarta Wedding Festival 2018 juga memberikan inspirasi dan informasi seluas-luasnya bagi para calon pengantin untuk mempersiapkan pesta pernikahan impian mereka.

Untuk kemudahan dan kepraktisan para pengunjung, pembelian tiket masuk JWF 2018 dapat dibeli secara online melalui website JWF 2018 dan on the spot dengan harga tiket Rp 25.000 untuk 3 hari. [Lia]







0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2