Sambangi Gedung MPR, Capres Sam Aliano: Saya Hanya Bersilahturahmi

Yofamedia.com, Jakarta - Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia (APMI), Capres Sam Aliano mendatangi gedung MPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/7/2018).

Sam Aliano mendatangi ruang kerja Ketua MPR RI Zulkifli Hasan sekitar pukul 15.00 WIB. Kehadiran Sam Aliano dimaksudkan untuk bersilahturahmi ke Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu.

Sam Aliano bergegas memasuki ruangan kerja Zulkifli Hasan yang berlokasi di lantai 9 gedung Nusantara III tersebut, yang dimana pada awal nya rencana pertemuan di kediaman rumah Zulkifli Hasan di Jalan Widya Chandra akan tetapi lokasi dipindahkan ke Gedung MPR RI.

Kemudian pertemuan keduanya berlangsung secara tertutup. Pertemuan berlangsung sekitar kurang lebih selama 15 menit, Sam Aliano mengaku kunjungannya hanya bentuk silahturahmi ke Ketua Umum Parpol.


Sam juga mengutarakan pujian nya untuk Zulkifli Hasan "Tidak heran banyak orang-orang yang senang dengan bang Zulkifli termasuk partai PAN. Karena partai PAN adalah partai yang diincar oleh semua orang," kata Sam Aliano usai pertemuan.

Lebih lanjut, saat ditanya lebih jauh terkait pertemuan nya dengan Zulkifli Hasan untuk meminta dukungan maju Capres, Sam Aliano menampik hal itu.

Dia menegaskan bahwa pertemuannya hanya sebatas silahturahmi. "Tidak (meminta dukungan), hanya bersilahturahmi. Karena PAN berjuang untuk rakyat," kata Sam Aliano. Sam Aliano juga bersedia memberikan dukungan nya kepada Partai Amanat Nasional ini. [Lia]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2