Jangan Khawatir, Jakarta Fair Kemayoran Tetap Buka Saat Libur Lebaran

Image result for jakarta fair 2018Yofamedia.com, Jakarta - Gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2018 akan tetap buka selama periode cuti bersama dan libur Lebaran. Jakarta Fair Kemayoran dapat menjadi alternatif utama sebagai destinasi liburan di Ibu Kota. Demikian diungkapkan Marketing Director PT JIExpo, Ralph Scheunemann. 
Saat libur Lebaran tentunya hampir seluruh tenant memberikan promo dan diskon special. Selain itu, ada ragam hiburan menarik yang sayang dilewatkan.
Menanggapi peristiwa kebakaran yang sempat terjadi di Gedung Convention pada Selasa (5/6) lalu, dirinya juga mengimbau agar masyarakat tidak perlu khawatir.
“Untuk warga masyarakat, tidak perlu khawatir untuk ke sini (Jakarta Fair Kemayoran), perlu diketahui bahwa kejadian kebakaran tersebut bukan terjadi di area pameran Jakarta Fair melainkan gedung Convention yang sama sekali tidak berkaitan dengan lokasi pameran Jakarta Fair. Kalau ada yang mengatakan kita (Jakarta Fair Kemayoran) tutup pasca kejadian tersebut itu tidak benar,” ujar Ralph.
Sejauh ini, panitia sudah meningkatkan sarana dan prasarana agar tercipta kenyamanan bagi seluruh pengunjung. Termasuk, soal keamanan dan lahan parkir yang mampu menampung puluhan ribu kendaraan roda dua dan roda empat.
"Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran menggunakan transportasi umum dapat menggunakan Bus Trans Jakarta Kemayoran Explorer dan juga Shuttle bus gratis yang sudah disiapkan oleh pihak panitia penyelenggara dari stasiun Juanda dan Stasiun Kemayoran,” tambahnya.
Berikut ini informasi jam buka pameran Jakarta Fair selama masa libur Lebaran:
Tanggal 11 -13 Juni  : 10.00-23.00 WIB
Tanggal 14 Juni : 10.00-18.00 WIB
Tanggal 15 Juni : 14.00-23.00 WIB
Tanggal 16-20 Juni : 10.00-23.00 WIB
[Red]






0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2