Pelaku Perusakan Balihonya Tak Kunjung Menyerahkan Diri, Sam Aliano Sambangi Polres Metro Jakarta Selatan

Yofamedia.com, Jakarta - Selasa (5/4), Calon Presiden 2019 Sam Aliano telah melaporkan kejadian pengrusakan Balihonya kemarin ke Polres Metro Jakarta Selatan, dikarenakan pelaku tidak menyerahkan diri kepada Sam yang telah diberikan waktu kemarin selama 2X24 Jam.

"Semoga dengan pelaporan saya hari ini, pelaku segera ditangkap dan bertanggung jawab apa yang sudah mereka lakukan, serta mengakui siapa yang menyuruh untuk merusak Baliho saya yang dipasang di kawasan Pancoran Jakarta Selatan," ujar Sam Aliano pada saat konferensi pers setelah pelaporan di kantor Polres Metro Jakarta Selatan.

"Baliho saya dirusak sampai hilang oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Ini jelas tindakan kriminal menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres)," jelas Ketua Umum Pengusaha Muda Indonesia.
Namun, baru beberapa hari saja dipasang, baliho yang awalnya berdiri kokoh dirusak dan hilang. Begitu tahu salah satu balihonya tidak ada, Sam geram karena curiga ada pihak partai politik yang merusaknya. 

"Ada kubu Partai politik yang tidak puas, menyebarkan isu hoax untuk menjatuhkan lawannya dengan cara tidak sportif, sekarang malah nekat merusak baliho," lanjut Sam.

Menurut Sam, pihak tak bertanggung jawab yang telah merusak baliho miliknya menjadi ancaman besar. 

"Kekejaman politik yang panik sudah keterlaluan. Mereka mencederai demokrasi dan ini ancaman bagi bangsa dan negara," ungkap dia. 
Sam ingin membuktikan program umroh gratis yang dia janjikan kepada masyarakat telah tersedia, Sam telah menyiapkan sistem untuk pendaftaran umrah gratis yang dia programkan, yaitu Presiden Umroh, dan sistem ini telah berhasil mengambil hati dan simpati masyarakat untuk memilih saya sebagai Presiden di tahun 2019 nantinya, papar Sam.

"Kubu-kubu ini tidak senang dan takut karena saya berhasil membuat sistem aplikasi pendaftaran umroh gratis yaitu Presiden Umroh melalui play store. Ini bukti nyata dan berhasil menarik perhatian masyarakat," ujar Sam. [Lia]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2