Insya Allah Sah 2 Ingin Coba Ulangi Kesuksesan Film Pertamanya

Yofamedia.com, Jakarta - Setelah sukses menarik perhatian penonton tahun 2017 silam dengan Insya Allah Sah!, tahun ini MD Pictures, rumah produksi yang digawangi oleh Manoj Punjabi kembali merilis film terbarunya yang berjudul “Insya Allah Sah 2”.

Film yang ber-genre Action komedi ini di harapkan akan memberikan tontonan yang menarik dan juga menghibur para peminat action komedi di tanah air. Film yang diangkat dari best seller novel karya Achi TM dan garapan Anggy Umbara & Bounty Umbara menggaet tiga bintang utamanya, Pandji Pragiwaksono sebagai Raka, Luna Maya sebagai Mutia dan Donny Alamsyah sebagai Gani. Film ini juga turut dibintangi oleh Ray Sahetapy, Nirina Zubir, Miller Khan dan Tanta Ginting.

Kehadiran film Insya Allah Sah 2 mendapatkan respon positif dari netizen lewat akun social media. “Kocak abis, ngakak parah, bikin gregetan sendiri pokoknya kocak bangetttt” kutip akun @zulfikar_240303, ”Bikin NGAKAK” kutip akun @tfanny_03 , “Gak sabar kang rakaaa” kutip akun @ramriz__”

Penasaran dengan jalan cerita film yang diproduseri oleh Manoj Punjabi ini? Film "Insya Allah, Sah 2" akan resmi dirilis pada Lebaran 2018 mendatang. Mari tertawa bersama lewat film "Insya Allah, Sah 2", ajak saudara, teman-teman dan kerabat untuk menyaksikan keseruannya di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Sinopsis: 
Raka (PandjiPragiwaksono) yang jenaka terjebak dalam sebuah taksi online bersama Gani (Donny Alamsyah)seorang buronan polisi yang baru kabur dari penjara dan sedang dikejar oleh sekelompok orang bersenjata anak buah Freddy Coughar (Ray Sahetapy). Gani meminta bantuan Raka untuk bias lolos dari baku tembak.

Raka pun setuju akan membantu dengan mengajukan syarat Gani harus bernazar akan bertaubat. Dalam keadaan terpaksa Gani menyetujui syarat Raka dan berkat bantuan Raka, Gani pun lolos dari bahaya. Namun keadaan berbalik, niat baik Raka malah menjadikan dirinya masuk dalam ancaman Gani.

Gani mewajibkan Raka untuk selalu mengikutinya ke manapun pergi. Raka pun menjadi teman seiring Gani. Walaupun dalam tekanan Gani, Raka terus mengingatkan Gani akan nazarnya dan dengan berbagai alasan Gani tak menurutinya, ia berjanji bertaubat setelah urusannya selesai Urusan utama bagi Gani adalah mencari bekas sahabatnya, Yoga ( Miller Khan ) yang telah mengkhianatinya hingga Gani dipenjara.

Soal lainnya adalah tentang Mutia (Luna Maya) yang sedang hamil anaknya. Perjalanan Raka bersama Gani penuh aksi komedi, action dan situasi yang tak terduga yang kadang belum pernah dialami oleh Raka dalam hidupnya.



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2