Wujudkan Semua Mimpi Bersama Mandiri Utama Finance (MUF) Mulai 10 Oktober Hingga 17 Oktober 2023 di Mall Kota Kasablanka


Yofamedia.com, Jakarta - Mandiri Utama Finance (MUF) adalah partner penyedia kredit kendaraan motor maupun mobil dengan jenis baru dan bekas serta pembiayaan multiguna, yang bekerja sama dengan Bank. Mandiri Utama Finance (MUF) menggelar roadshow di 6 kota besar dan telah sukses dilaksanakan di Kota Medan dan Kota Semarang sekarang saatnya menyapa konsumen setianya di Ibu Kota Jakarta tepatnya di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan mulai tanggal 10 Oktober sampai 17 Oktober 2023.

Gelaran pameran mobil dan motor yang dilakukan secara hybrid (offline dan online) memberikan pilihan kredit otomotif dengan penawaran terbaik untuk konsumen setia terutama berbagai kendaraan model terbaru di 2023 dari berbagai merek baik motor dan mobil, seperti tipe SUV, MPV, hatcback dan city car yang menjadi impian semua orang. Mandiri Utama Finance (MUF) menghadirkan penawaran skema pembiayaan konvensional dan syariah. Untuk kegiatan online Mandiri Utama Finance (MUF) dapat diakses melalui website moas.muf.co.id.

Rully Setiawan sebagai Direktur Finance & Business Relationship Mandiri Utama Finance mengatakan, “Melalui MUF Auto Fest 2023, kami menghadirkan berbagai program dan penawaran spesial untuk pembiayaan konvensional dan pembiayaan syariah, seperti bunga spesial pameran untuk mobil baru mulai dari 2,25%, DP mulai dari 10%, angsuran motor mulai dari Rp500 ribu, pinjaman dana tunai sampai dengan Rp500 juta, hadiah e-money sampai dengan Rp2,25 juta”.


Mandiri Utama Finance (MUF) juga menyediakan fasilitas instant approval dan simple document khusus bagi para nasabah Bank Mandiri dan nasabah BSI. Tidak hanya transaksi pembelian kendaraan baru, pemgunjung juga dapat melakukan program Trade In dan Test Drive yang diberikan oleh Mandiri Utama Finance (MUF) hasil kerja sama dengan showroom mobil dan motor rekanan.

Untuk mendukung acara Mandiri Utama Finance (MUF) juga menghadirkan MONA (MUF Online Assistant) yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja untuk memberikan layanan konsumen berupa informasi produk dan layanan Mandiri Utama Finance (MUF) kepada konsumen secara digital. Konsumen yang tertarik untuk mendapatkan pembiayaan dari Mandiri Utama Finance (MUF) selanjutnya dapat menemui MONA (MUF Online Assistant di platform WhatsApp, Line, Telegram, serta website moas.muf.co.id.



Memiliki komitmen yang sama dengan  pemerintah dalam mendorong masyarakat untuk menggunakan kendaraan ramah lingkungan, Mandiri Utama Finance (MUF)  juga memberikan opsi kredit berkelanjutan untuk pembiayaan electric vehicle (EV), baik battery electric vehicle (BEV) maupun hybrid electric vehicle (HEV) untuk mendukung implementasi environment, social and good governance (ESG). Dalam periode Januari-Agustus 2023, Mandiri Utama Finance (MUF)  telah menyalurkan produk pembiayaan berkelanjutan tersebut sebanyak 362 unit atau senilai Rp84 miliar. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2