Habiskan Biaya 8 Milyar, Film Imam Tanpa Makmum Siap Tayang 19 Oktober 2023

Yofamedia.com, JakartaSyakir Daulay selain dikenal sebagai penyanyi, aktor, hafidz quran saat ini memulai debut penyutradaraan sekaligus menjadi produser menggarap film layar lebar dengan mengangkat sebuah isu nikah muda di kalangan milenial dalam film pertamanya yang diberi judul Imam Tanpa Makmum.

Syakir percaya diri dengan apa yang dibuatnya. Ia mengaku sangat bersyukur, meskipun banyak anak muda seumurannya yang belum berani membuat apa yang sedang dijalaninya.

Mengusung tema nikah muda, Syakir ingin menyajikan pandangan berbeda tentang pernikahan.

Syakir juga mengatakan bahwa dirinya belajar secara autodidak mengenai peran di balik layar. Aktor muda Syakir Daulay membuat film berjudul IMAM TANPA MAKMUM. Tidak hanya berperan sebagai pemeran utama, ia juga merangkap sebagai sutradara serta produser.

“Sempat menjalani beberapa peran di film dan sinetron, dan juga banyak ketemu senior-senior di film, jadi banyak belajar dari mereka semua. Film ini juga nantinya akan berbeda dengan film lain, ada komedinya, romantisnya, dan pesan-pesan agamanya,” jelas Syakir.

Syakir menambahkan perannya menjadi produser, sutradara serta pemeran utama film ini mengaku sangat senang dengan karyanya saat ini. Ia mengatakan sebagai pemuda harus mempunya integritas yang kuat dalam bidang atau profesi yang dilakukannya. Apalagi dirinya yang kini berkecimpung dalam dunia sineas Indonesia.


Aku bikin film ini sampai delapan miliaran. Jadi biaya besar, pasti pusingnya juga besar, tantangan-tantangannya juga besar banget. Harapan aku sih film ini bisa disukai banyak orang, jadi secara bisnis aman juga," ujar Syakir

Syakir mengungkapkan bila modal film IMAM TANPA MAKMUM sudah kembali.”Gara-gara bikin film ini tuh sisa duit di ATM aku sampai cuma enam ribu. Wah, itu lucu, sih. Tapi Alhamdulilah udah balik uangnya, kita belum tayang tapi udah balik modal juga,”jelas pria 21 tahun ini.

Film Imam Tanpa Makmum bercerita mengenai sisi anak milenial saat ini yang membicarakan tentang menikah muda, akan tetapi Imam (Syakir Daulay) mempunyai pemikiran sendiri dalam melanjutkan hidupnya.

Film ini juga menyajikan warna budaya Indonesia hingga Hollywood dan Bollywood. Disajikan dalam sebuah film, Syakir Daulay berusaha menuangkan budaya Indonesia untuk mengenalkan keragaman budaya.

Film ini dibintangi Syakir Daulay, Vonny Felicia, Rayisa Nayla Salwa, Cut Mini Theo, Lukman Sardi,Arif Brata, Rayisa, Mamat Alkatiri dan jejeran pemeran lain ini perdana tayang di bisokop tanggal 19 Oktober 2023. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2