Di Ajang Pocari Sweat 2023 Astra Life Berikan Perlindungan Untuk Lebih dari 27.000 Pelari

Yofamedia.com, Bandung – Sebagai Official Life Insurance Partner, PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life) memberikan perlindungan bagi lebih dari 27.000 pelari dalam ajang Pocari Sweat Run Indonesia 2023 yang dilaksanakan serentak secara hybrid (offline dan online) di 404 kota seluruh Indonesia pada Minggu (30/07).  

Alkaf Ghozali selaku Direktur Astra Life menyampaikan, “Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk dapat turut berkontribusi dalam memberikan rasa aman bagi para pelari pada event lari hybrid terbesar di Indonesia ini. Keterlibatan Astra Life pada kegiatan ini merupakan wujud komitmen dalam mendukung gaya hidup sehat masyarakat, sekaligus memberi rasa tenang dan aman bagi para pegiat olahraga. Hal ini sejalan dengan misi yang kami miliki yaitu untuk membawa ketenangan pikiran dan membangun masa depan yang sejahtera ke jutaan masyarakat Indonesia.” 

Astra Life memberikan perlindungan pada seluruh peserta melalui produk asuransi AVA Group Proteksi Dinamis yaitu perlindungan terhadap risiko meninggal dunia akibat kecelakaan senilai Rp 25 juta, serta biaya perawatan rumah sakit akibat kecelakaan senilai maksimal Rp 2,5 juta. Antusiasme masyarakat yang tinggi atas penyelenggaran acara ini juga tercermin melalui kesadaran akan pentingnya memiliki perlindungan dengan menambahkan perlindungan ASLI iSport Protection (iSport) yaitu asuransi olahraga pertama di Indonesia yang memiliki manfaat bagi para pegiat olahraga atas berbagai risiko yang relevan dengan olahraga lari khususnya dislokasi, dehidrasi berat hingga heat stroke. 

iSport juga memberikan manfaat perlindungan untuk penggantian biaya rawat jalan darurat saat olahraga dan pergantian biaya fisioterapi dan biaya pemulihan akibat kecelakaan olahraga. Harga premi yang ditawarkan mulai dari Rp 26 ribuan untuk masa pertanggungan selama satu minggu atau satu bulan sesuai dengan kebutuhan. “Selain selama penyelenggaraan acara ini, para pelari juga bisa membeli produk perlindungan iSport kapan dan di mana saja secara online melalui ilovelife.co.id yang merupakan layanan website ecommerce resmi milik Astra Life.” lanjut Alkaf.   

Untuk meramaikan sekaligus memanjakan para pelari, Astra Life menggelar booth bertema “Runner’s Life Buddy” yang diisi dengan berbagai aktivitas seru misalnya peserta dapat mencetak inisial nama pada jersey yang digunakan bagi pelari, serta recovery services dengan menyediakan fasilitas massage area bagi para pelari saat sudah sampai di garis finis. “Kami berharap produk perlindungan yang kami tawarkan bagi PT ASURANSI JIWA ASTRA Berizin dan Diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan para pelari dapat menjadi inspirasi untuk bisa menjalani olahraga tanpa rasa ragu serta merasa aman atas risiko yang mungkin terjadi.” tutup Alkaf. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2