Tiket Tambahan Konser Westlife The Wild Dreams Tour 2022 di Jakarta Akan Resmi Dijual Tanggal 10 Desember

Yofamedia.com, Jakarta – PK Entertainment dan Sound Rhythm mengumumkan akan menyediakan tiket tambahan (dengan kuota terbatas) untuk kategori VVIP, Cat 1, Cat 2, dan Cat 3 untuk konser Westlife yang akan datang yang bertajuk Westlife The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta [Stadium Show] di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta pada 11 Februari 2023. Tiket terbatas untuk konser spektakuler berskala stadion ini akan mulai dapat diperoleh pada hari Sabtu, 10 Desember 2022 pada pukul 10.00 WIB secara eksklusif melalui situs resmi www.westlifeinjakarta.com. Pembelian tiket hanya dapat dilakukan dengan Kartu Kredit/Debit Bank Mandiri, dan Livin' by Mandiri (Virtual Account).

Westlife akan kembali menggebrak Ibu Kota Jakarta – Indonesia  tahun depan, setelah tur reuni mereka memecahkan rekor dunia tahun 2019 yang menampilkan Shane, Nicky, Mark, dan Kian berhasil tampil di hadapan lebih dari 600,000 penggemar di 27 Negara. Boyband asal Irlandia ini akan mengawali konsernya pada musim panas ini dengan tampil di seluruh Inggris, termasuk pertunjukan utama yang sudah terjual habis di stadion ikonik ternama di kota London, Stadion Wembley.

Pada tur konser dunia kali ini dapat dipastikan bahwa para penggemar Westlife akan mendapatkan suguhan yang lebih intim dibandingkan dengan konser-konser mereka sebelumnya. Westlife akan membawakan semua lagu-lagu hits-nya seperti ‘Swear It Again’, ‘Flying Without Wings’ dan ‘World of our Own’ serta lagu-lagu andalan dari album terbaru mereka yang bertajuk ‘Wild Dreams’.

JADWAL TUR DUNIA THE WILD DREAMS:2023 11 February 2023 Jakarta di Stadion Madya Gelora Bung Karno

Jangan sampai terlewatkan, jika anda belum mempunyai tiket konsernya, dapatkan segera penawaran tiket terbatas ini dan dapatkan kesempatan untuk  menyaksikan dan pengalaman seru  nonton konser WESTLIFE  berskala Stadion terbesar di Indonesia  untuk tur konsernya yang bertajuk  “Westlife The Wild Dreams Tour – All The Hits 2023” pada Sabtu, 11 Februari 2022 di  Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta. 

Denah Acara:

● Denah tempat duduk tidak dibuat berdasarkan skala sebenarnya.

● Denah tempat duduk dapat berubah sewaktu-waktu.

● Lokasi yang digambarkan hanya untuk tujuan visual saja. lokasi yang sebenarnya mungkin sedikit berbeda.

● Kemungkinan akan ada area yang terhalang oleh menara delay sound system & FOH.

● Semua kategori tiket merupakan tempat duduk dengan nomor kursi. Untuk VIP, Kategori 1 & Kategori 3 adalah area tempat duduk yang datar.

● Warna dalam denah tempat duduk menggambarkan harga kelas per-kategori tiket..

● Semua area merupakan tempat duduk dengan nomor kursi.

● Harga tiket konser belum termasuk pajak 15% dan biaya administrasi tiket 5%

● Tiket Tambahan Akan Dijual Mulai Tanggal 10 Desember 2022 10:00 WIB [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2