Cara Mudah Berbelanja Online di ruparupa.com


Yofamedia.com, Jakarta - Kawan Lama Group adalah perusahaan yang sudah lama berdiri dan dipercaya oleh masyarakat Indonesia. Bagi masyarakat Indonesia, nama seperti ACE, Informa, Toys Kingdom, Selma hingga Ataru sudah tidak asing lagi di dengar, brand-brand tersebut menjadi salah satu pilihan masyarakat untuk berbelanja beragam kebutuhan rumah tangga hingga kebutuhan lainnya. Semua brand-brand tersebut di bawah naungan Kawan Lama Group. Banyak masyarakat yang mendatangi store atau gerai mereka untuk membeli dan memenuhi kebutuhan rumah tangga serta kebutuhan lainnya. 

Bulan Desember telah tiba itu artinya sebentar lagi masyarakat Indonesia yang beragama Nasrani akan merayakan Natal dan seluruh masyarakat Indonesia akan merayakan Tahun Baru 2023. Oleh karena itu banyak orang yang akan mencari pernak-pernik kebutuhan Natal dan Tahun Baru tersebut. Kawan Lama Group melalui brand-brandnya seperti ACE, Informa, Toys Kingdom, Selma hingga Ataru tidak luput dari kunjungan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan mereka khususnya untuk Natal dan Tahun Baru 2023.

Menjelang momen spesial seperti perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Kawan Lama Group banyak memberikan promo-promo spesial untuk para pelanggannya. Selain memberikan promo untuk yang berkunjung langsung ke store, Kawan Lama Group juga memberikan promo-promo menariknya untuk yang berbelanja secara online lewat ruparupa.com.

Jadi bagi anda yang sibuk bekerja dan tidak sempat untuk berbelanja langsung ke store anda bisa berbelanja melalu ruparupa.com dimana semua produk dari brand-brand Kawan Lama Group tersedia juga di platform ini.

Platform ruparupa.com diluncurkan di tahun 2016, ruparupa.com menjadi salah satu bagian bisnis dari Kawan Lama Group di mana melalui platform ini menyatukan puluhan ribu produk kebutuhan rumah dan gaya hidup. Mulai dari furniture, perlengkapan rumah, alat-alat dapur, kamar mandi, olahraga, mainan, kebutuhan hewan peliharaan, bahkan sampai travelling tersedia di ruparupa.com.


E-commerce dari Kawan Lama Group ini hadir dalam bentuk aplikasi serta website yang mudah diakses dan bisa dikatakan tampilan yang diberikan bersifat full colour dan user friendly dengan konsumen yang langsung bisa melihat berbagai kategori serta promo-promo di tampilan home.

Dari sisi proses pemesanan serta belanjanya pun terbilang sangat mudah dan ada konsep yang membuat ruparupa.com berbeda dengan e-commerce lainya, yaitu omnichannel. Di mana dari sisi pengambilan barang pesanan anda bisa dengan mengirimkan barang via jasa titipan kilat atau instan via ojek online atau anda bisa juga langsung datang ke store terdekat. Jadi bila anda tidak ingin mengantre di kasir atau terlalu lama mencari barang di gerai ACE, Informa, Toys Kingdom, dan lainnya, anda cukup memesannya via ruparupa.com dan membayarnya, kemudian tinggal datang ke store yang anda pilih pada saat proses checkout belanja.

Jika anda sudah tau apa barang yang anda akan beli maka anda cukup masukan barang yang anda ingin beli di kolom paling atas dibagian home kemudian klik search atau cari maka akan keluar nanti semua rekomendasi barang-barang sesuai yang anda cari berikut dengan rating dan hasil ulasan dari para pelanggan yang sudah membeli barang tersebut.


Team dari Yofa Media sudah mencoba proses berbelanja kebutuhan via ruparupa.com dan bisa dikatakan sangat mudah serta lebih cepat dibandingkan dengan kita datang langsung ke store untuk melihat-lihat produknya. Karena kita cukup search barang yang diinginkan jika sudah memiliki rencana produk apa yang ingin kita beli, lalu tinggal klik masukkan ke keranjang lalu jangan lupa cek berbagai promo yang ada. Karena ruparupa.com banyak memberikan promo-promo serta voucher potongan untuk belanja.

Setelah menyelesaikan proses belanja atau checkout, kita bisa memilih apakah barang pesenan tersebut akan diantar ke alamat atau diambil langsung ke store atau gerai terdekat dari rumah kita. Kami dari team Yofa Media memilih untuk datang langsung ke gerai ACE terdekat untuk mengambil pesanan.

Dalam waktu kurang lebih satu jam, maka akan dikirim notifikasi bahwa pesanan sudah bisa diambil di store atau gerai tersebut. Tapi tidak perlu khawatir bagi anda yang sibuk sehingga tidak bisa ambil langsung di gerai terdekat maka anda bisa pilih untuk dikirim ke alamat anda langsung, anda tinggal pilih jenis ekspedisi yang anda inginkan bisa via kurir langsung ruparupa.com, atau kurir ekspedisi seperti JNE ataupun pengiriman instan via ojek online, saat ini ruparupa.com juga ada promo pengiriman gratis ongkos kirim, untuk informasi lebih lanjut dan merasakan bagaimana kemudahan berbelanja di ruparupa.com segera kunjungi aplikasi atau website ruparupa.com dan dapatkan promo-promo menarik yang diberikan oleh ruparupa.com, selamat berbelanja. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2