Rayakan Christmas Dan Akhir Tahun di HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading

Yofamedia.com, Jakarta - Momen perayaan hari raya Natal dan tahun baru akan menjadi momen spesial untuk berkumpul bersama keluarga, sahabat, teman bahkan rekan kerja. Untuk mendapatkan momen kehangatan tersebut HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading, Jakarta mengajak para tamu untuk merayakan musim perayaan natal dan akhir tahun melalui Brunch Natal yang lezat, penawaran kamar spesial, dan keistimewaan eksklusif untuk liburan sepanjang Desember 2022.

Sepanjang bulan perayaan, HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading Jakarta menghiasi area lobi dengan Homemade Gingerbread House tradisional, Pohon Dino, yang merupakan bagian dari kampanye CSR kami, hiasan Natal berwarna merah dan perak, dan hadiah yang diletakkan di pohon Natal untuk menambah nuansa liburan.

Restoran hotel mengundang para tamu untuk menikmati momen magis musim liburan melalui Christmas Brunch pada tanggal 25 Desember 2022 yang akan menemani mereka sambil berkumpul dan berbagi kegembiraan musim dengan keluarga dan orang-orang terkasih.

- IDR 280.000 nett per orang, termasuk Kids Activities, Hadiah dari Sinterklas dan Door Prize.

- Promo spesial BUY 5 GET 7 berlaku hingga 24 Desember 2022.

- Diskon tambahan untuk Anggota ASR *syarat dan ketentuan berlaku.

Nikmati paket Christmas Stay & Brunch spesial kami dengan masa booking & stay hingga 24 Desember 2022.

- Mulai dari IDR 1.318.000 kamar/malam termasuk makan siang Natal untuk 2 orang.

Dengan semangat memberi, HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading Jakarta mengajak para tamu untuk mendukung tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) hotel dengan membeli Dino selama musim perayaan, 1 DINO seharga 100 ribu.

Uang yang terkumpul akan disumbangkan sepenuhnya ke Yayasan ISCO 'Organisasi Anak Jalanan Indonesia'.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut: Hubungi +62 21 458 78 200 | WhatsApp +62 8211 3524 463 [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2