IM3 Collabonation Tour Sukses di Gelar di Kota Bekasi, Untuk Rayakan Era Baru Hidup Simpel


Yofamedia.com, Bekasi – IM3 sebagai salah satu provider telekomunikasi yang sudah cukup lama di Indonesia terus memberikan pelayanan dan inovasi terbaiknya untuk seluruh pelanggan setianya. Salah satu kegiatan untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya IM3 menggelar IM3 Collabonation Tour yang diadakan di beberapa kota di Indonesia. IM3 Collabonation tour telah sukses diselenggarakan dan mendapatkan tanggapan positif di kota-kota sebelumnya yaitu Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, Pekanbaru, dan Medan, dan akhirnya sebagai penutup tahun ini Collabonation Tour melanjutkan perjalanannya ke Kota Patriot yaitu Kota Bekasi.

Tour yang merupakan inisiatif dari IM3 untuk menyapa masyarakat Indonesia melalui pertunjukan konser musik offline ini sekaligus membawa pesan kampanye “Era Baru Hidup Simpel” untuk mengajak generasi muda merayakan era baru dalam hidupnya.
Era baru yang membawa kita kembali pada titik di mana semua yang dilakukan terasa lebih simpel, dapat kembali menonton langsung konser musik offline, bertemu dengan teman dan kerabat, dan melakukan berbagai kegiatan temu fisik lainnya.

Konser Musik Collabonation Tour Bekasi diselenggarakan di Parkir Selatan Transera Waterpark Kota Harapan Indah, Bekasi pada hari Rabu (21/12). Turut hadir musisi tanah air seperti Tulus, Iwa K, dan Barasuara menghadirkan penampilan terbaik mereka untuk memberikan kemeriahan serta menghibur ribuan masyarakat. Collabonation Tour Bekasi juga menjadi spesial karena penonton merasakan penataan panggung konser dalam bentuk melingkar (360°), sehingga mereka menyaksikan penampilan para musisi dari berbagai angle dan dapat saling berinteraksi lebih dekat dalam perayaan era baru.

Acara dimulai sekitar pukul 17.00 Wib diisi dengan games serta beberapa pertanyaan dari mc kepada para penonton yang sudah menghadiri konser dengan memberikan beberapa hadiah, kemudian acara dilanjutkan pukul 19.30 Wib dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pernampilan dari Iwa K yang sangat energik membuat seluruh penonton menyambutnya dengan antusias, setelah penampilan Iwa K dilanjutkan dengan penampilan Barasuara, dan untuk penampilan penutup IM3 Collabonation tour menghadirkan Tulus. Acara belangsung dengan lancar dan sukses dari awal hingga akhir.


Eric Danari, SVP-Head of Region Jabotabek Indosat Ooredoo Hutchison menyampaikan, “Bekasi sebagai destinasi selanjutnya dari Collabonation Tour hadir bertepatan untuk merayakan Era Baru Hidup Simpel di penghujung tahun 2022 ini. Dengan sederet musisi kebanggaan tanah air, Collabonation Tour menghadirkan hiburan bagi para audiens setia IM3 dan masyarakat di Indonesia, mulai dari Pulau Sumatra, Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi. Kegiatan ini sekaligus menandakan semangat kami untuk mengajak masyarakat Bekasi bersama-sama memulai era baru hidupnya yang lebih simpel dengan terus berkarya serta merayakan setiap hal-hal baru positif yang ditemukan”.

Collabonation Tour di Bekasi juga melibatkan berbagai komunitas anak muda untuk dapat bertemu langsung dan melakukan aktivitas secara kolaboratif bersama RAPOT, Podcaster yang terdiri dari Reza Chandika, Radhini Aprilya, Ankatama Ruyatna, dan Nastasha Abigail yang juga masuk dalam rangkaian Collabonation Tour Bekasi.

Untuk membawa kita memasuki era baru hidup yang lebih simpel dan transparan, IM3 mendukung penggunanya dengan memberikan produk telekomunikasi unggulan Freedom Internet. Untuk itu, setiap penonton Collabonation Tour Bekasi tidak hanya merasakan kemeriahan dari konser musiknya, tetapi juga mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation Tour dengan Kuota Utama 9GB. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2