Gaming Makin Seru dengan MSI GF63 11SC. Ini keunggulannya!

Yofamedia.com, Jakarta - Jika Anda adalah seorang gamer, memiliki laptop ngebut seperti MSI GF63 11SC semacam sebuah anugerah. Bagaimana tidak, berbagai fitur yang tersemat di dalamnya mendukung performa yang signifikan untuk bermain game. 

MSI dengan reputasinya memang sudah dikenal sejak lama sebagai laptop gaming yang tangguh. Sistem operasi terbaru dan layar yang jernih adalah keunggulan yang belum ada tandingannya. 

Simak berbagai keunggulan MSI GF 63 11SC dibawah ini sebelum Anda memutuskan membelinya. 

Keunggulan MSI GF 63 11SC

1. Dimensi Ringkas

Selama ini laptop gaming identik dengan dimensi tebal dan bobot yang berat. Padahal, ada juga beberapa laptop gaming yang ringan. Nah, MSI GF63 11 SC ini punya bobot ringan sebab thin bezelnya. 

Hal inilah yang membuat laptop ini kompak dan ringkas saat digunakan. Tentunya bagi Anda yang suka ngegame dimanapun, laptop MSI ini sangat memudahkan Anda membawa produk tanpa keberatan. 

Total berat laptop ini hanya 1.86 Kg saja. Ini adalah ukuran yang jauh lebih ringan dibandingkan laptop kompetitor yang biasanya mencapai 2 Kg lebih. 

2. Layar Tajam dan Jernih

Main game dengan layar yang jernih jelas akan bikin mata nyaman. Selain itu, Anda akan terhindar dari resiko mata sakit sebab layar yang tidak mendukung. Untungnya, MSI sudah mempersenjatai laptop ini dengan layar yang mendukung full HD 1920 X 1080 piksel. 

Selain itu, panel yang digunakan sudah IPS dan didukung LED (Light Emitting Diode). Ini membuat layar laptop menghasilkan sudut pandang yang tajam, selain itu juga luas sebab adanya layar berukuran 15,6 inchi. 

Urusan sisi grafis, laptop gaming MSI GF 63 11 SC ini menggunakan Micro-Star International yang terintegrasi dari Intel UHD Graphics Xe 750. Performa grafisnya terbilang sangat memadai untuk komputasi sehari-hari. 

3. Baterai Mumpuni

Sebagai laptop gaming, syarat utama yang harus dimiliki adalah baterai yang tahan lama. MSI sendiri sudah menyematkan baterai kapasitas 3-cell 51 Wh Li-ion untuk memenuhi kebutuhan daya saat mobile. Daya tahannya pun mencapai 7 jam penggunaan standar. 

Bila membandingkan dengan harganya yang hanya Rp 12 jutaan saja, tentunya laptop ini punya daya baterai yang masih wajar. 

4. Audio Kencang

Tak cuma masalah layar dan baterai, MSI GF 63 11SC sudah paham kebutuhan gamers akan audio yang mantap. Produk ini dibekali dengan 2 x 2W stereo speaker yang berpacu dengan Nahimic Sound 3 Technology, MSI Audio Boost dan Hi-Res Audio. 

MSI Audio Boost memungkinkan Anda untuk tidak perlu beli sound card terpisah agar memperoleh kualitas bass membahana sekelas studio. Sementara itu, Hi-Res Audio MSI membuat kualitas encoding suara sangat tinggi mengungguli kualitas yang digunakan CD. 

5. Konektivitas Super Lengkap

Konektivitas yang ditawarkan laptop MSI GF 63 Thin 11SC ini terbilang lengkap dengan wifi, bluetooth dan port USB. Kemudian tersedia pula port HDMI, port mic-in, port audio dan card reader. 

Seabrek konektivitas tersebut akan membantu Anda terhubung dengan banyak file yang diperlukan selama bermain game. Selain itu, laptop ini pun akan sangat mendukung Anda bekerja sebagai content creator karena port yang lengkap. 

6. Penyimpanan Jumbo

Jika Anda ingin nyaman bermain game, pastikan laptop menggunakan SSD (Solid State Drive). Untungnya, MSI sudah membekali laptop ini dengan SSD kapasitas 512GB PCle 3.0 M2 NVMe untuk menampung jutaan data. 

Tak perlu menunggu lama mentransfer data dari laptop lama ke baru sebab performa transfer ratenya yang tinggi dan konsumsi daya yang rendah. 

7. Mendukung Permainan Super Ngebut

MSI GF63 11SC termasuk laptop gaming murah yang ngebut karena prosesor yang dibenamkan. Laptop ini menggunakan prosesor Intel Core 11th Gen Tiger Lake H45 yang lompatan performanya lebih besar dibandingkan pendahulunya. Bila ingin lebih ngebut lagi, bisa manfaatkan Turbo Boost yang mencapai 4,5 GHz.

Well, MSI sendiri sudah membekali laptop ini dengan MSI App Player yang bekerjasama dengan Bluestacks. Ini memungkinkan laptop memainkan berbagai game mobile tanpa perlu install emulator lagi. 

Anda pun tidak perlu bingung jika ingin menggunakan laptop untuk keperluan lain. Seri ini sudah dilengkapi dengan operasi Microsoft Windows 10 Home x64 original sehingga pembeli tak perlu beli lisensi lagi. 

MSI GF 63 11 SC: Cuma Rp 12 Jutaan!

MSI memang sengaja memproduksi seri GF 63 11 SC untuk memenuhi keinginan penggemar game dengan budget terbatas. Hanya dengan Rp 12 juta saja Anda sudah bisa meminang produk ini. Sementara seri lain dari MSI biasanya dijual di harga Rp 20 hingga 30 jutaan. 

Nah, tentunya jika melihat harganya akan ada perbedaaan jauh dari seri ini dan seri MSI lainnya. Akan tetapi untuk ukuran laptop gaming Rp 12 juta, produk ini sudah sangat memuaskan. 

Berbagai kelebihan yang ditawarkan MSI GF 63 11SC membuatnya cocok sebagai laptop gaming terbaik. Dibandingkan laptop gaming lain, seri ini termasuk lumayan murah dan dijual di harga Rp 12 juta saja. 

Jika Anda membeli di Blibli, tersedia harga termurah dan barang yang pastinya original. Blibli menyeleksi produk yang ditawarkan dari seller sehingga kualitas barang dijamin asli dan berkualitas. Tersedia potongan harga setiap harinya dan gratis ongkos kirim! [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2