Pet Kingdom Gelar PAW JOG di Tahun 2022

Yofamedia.com, Tangerang Selatan – Pet Kingdom, pusat perawatan dan kebutuhan terlengkap untuk hewan peliharaan kesayangan menyelenggarakan PAW JOG untuk kedua kalinya di tahun ini. Setelah kegiatan jogging bersama anjing peliharaan ini diadakan pada Juni 2022 di Qbig BSD City, kali ini PAW JOG kembali dilaksanakan di Pet Kingdom Alam Sutera pada hari Minggu, 18 Desember 2022. Berbagai acara seru pun dihadirkan Pet Kingdom untuk mengajak pet lovers untuk bergembira bersama anabul kesayangannya.

Bertha Hapsari selaku General Manager Marketing Communication Pet Kingdom menuturkan, “PAW JOG merupakan program tahunan yang diselenggarakan sejak tahun 2018. Melihat respon positif dan antusiasme pet lovers di acara PAW JOG bulan Juni kemarin, kami menghadirkan dua kali sehingga pet lovers dapat kembali berkumpul dengan sesama pecinta hewan peliharaan. Kegiatan jalan santai dan rangkaian acara yang kami siapkan di PAW JOG ini diharapkan dapat membawa dampak positif bagi hewan peliharaan seperti menjaga kesehatan jantung, meningkatkan ketangkasan, berinteraksi dengan lingkungan sekitar, serta menambah kedekatan dengan pemiliknya. Setelah menjalani kegiatan jalan santai bersama anabul, para peserta juga dapat menikmati berbagai fasilitas yang tersedia seperti grooming, pet playground, klinik untuk konsultasi kesehatan anabul, dan pastinya berbelanja di pet shop. Selain berbagai fasilitas tersebut, tersedia juga pet hotel bagi para pawparents yang ingin menitipkan anabulnya selama pergi berlibur.”

Dalam gelaran PAW JOG di bulan Desember ini, sebanyak 200 peserta dan 200 hewan peliharaannya turut mengikuti rangkaian kegiatan yang bermanfaat untuk kesehatan. Acara dimulai dengan berjalan santai menempuh panjang lintasan sejauh 2 kilometer yang dan mendapatkan medali di garis finish. Setiap peserta juga mendapatkan race kit yang berisi t-shirt, nomor peserta, sertifikat, serta voucher belanja dari Pet Kingdom dan supporting partner seperti Subaru, Whiskas, Royal Canin, Bank BRI, Nature Bridge, Happy Pet, BNI, Zurich, Selma, Informa, Elevee, United Bike dan RS. Mitra Keluarga.

Menambah kemeriahan acara, Pet Kingdom juga menyelenggarakan pertunjukan kepatuhan peliharaan (obedience show), lomba makan, dan pengundian doorprize. Setelah selesai mengikuti rangkaian kegiatan, para peserta juga dapat mengunjungi berbagai booth dari para sponsor acara PAW JOG. Gelaran ini menjadi PAW JOG kedua Pet Kingdom di tahun 2022, setelah event serupa juga sempat dilaksanakan di bulan Juni lalu. Sejak pertama kali dilaksanakan di tahun 2018, PAW JOG telah diikuti oleh lebih dari 1,200 peserta bersama anjing peliharaannya.

“Kami senang dapat terus secara rutin menggelar PAW JOG yang kian mendapatkan antusiasme dari para pet lovers ini. Tentu harapannya, acara ini dapat kami laksanakan secara lebih meriah lagi di tahun-tahun yang akan datang.” tutup Bertha. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2