Domikado Serial Edukasi Untuk Anak Agar Bisa Berpikir Kritis

Yofamedia.com, Jakarta - Saat ini mencari tontonan yang khusus untuk anak-anak mungkin sangat susah ditemukan oleh para orang tua. Untuk menjawab kekhawatiran para orang tua akhirnya Visinema Pictures membuat tayangan edukasi melalui program Domikado yang tayang tiap Jumat di youtube resmi Domikado. Tayang perdana pada Jumat 16 Desember 2022 lalu, episode pertama serial edutainment DOMIKADO berhasil mencuri perhatian penonton. Buktinya, dalam 3 hari penayangan, episode perdana DOMIKADO yang berjudul “Tangga Nada” berhasil mengumpulkan 12 ribu lebih viewers. Melanjutkan kesuksesan episode pertama, Jumat pekan ini, 23 Desember 2022, pukul 16.00 WIB tayang episode kedua DOMIKADO yang berjudul “Rumah Baru Pak Rayap”.

Episode ke-dua ini dibuka dengan Cricket yang terkejut melihat meja yang dipakainya untuk piknik tiba-tiba rusak. Ternyata ada rayap, serangga yang menghuni dan menggerogoti meja kayu. Bagaimana Cricket, Cis-Cis, Astrobek, menghadapi kondisi ini?

Yang spesial, episode kali ini akan menghadirkan Kristo Immanuel sebagai bintang tamu, yang mengisi suara Pak Rayap.

Bersama dengan keenam karakter DOMIKADO, anak-anak bukan hanya terhibur lewat interaksi para karakter, tapi juga bisa memahami hal baru, termasuk mengenal serangga bernama rayap.

Serial DOMIKADO karya Anggia Kharisma dan Ryan Adriandhy ini diharapkan akan terus membantu membangun kreativitas anak-anak melalui tontonan interaktif yang mengedukasi, seru dan menghibur, sepanjang 24 episode.

Kehadiran enam karakter di DOMIKADO memiliki sifat berbeda-beda dan mewakili keberagaman untuk menyampaikan pesan-pesan baik. Mereka bersahabat, bermain, dan belajar bersama di Taman Domikado. Mereka adalah Astrobek, Bea, Beo, Cis-Cis, Cricket, dan Odi si Awan baik hati yang suaranya diisi oleh Putri Sa’ud, voice actor berbakat.

DOMIKADO tayang setiap Jumat jam 16.00 WIB di kanal Youtube DOMIKADO_ID. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2