Film Comeback Home, Usaha Donnie Yen Cari Putrinya yang Tersesat

Yofamedia.com, Jakarta - Aktor Donnie Yen yang dikenal karena keahliannya melakukan seni bela diri di beberapa film seperti "Ip Man", "Raging Fire", dan "Mulan", kini membintangi sebuah film berjudul "Comeback Home".

Dalam film "Comeback Home" Donnie Yen memerankan seorang ayah yang putus asa yang berusaha menemukan putranya yang hilang di lingkungan berbahaya dalam suhu di bawah nol. 

Tak seperti di film-filmnya yang lain, ini pertama kalinya ia akan terlihat begitu menderita dalam sebuah film. Film bencana ini, disutradarai oleh Lo Chi-Leung (The Vanished Murderer, The Bullet Vanishes) dimulai dengan adegan bahagia, sebuah keluarga menikmati liburan ski di lanskap bersalju China yang indah. 

Yen (yang juga memproduseri film tersebut) berperan sebagai Ah De, yang tampaknya memiliki kehidupan yang sempurna dengan istrinya (Cecilia Han) dan kedua anaknya. Setelah pertengkaran sepele dengan putranya, bocah lelaki itu menghilang dan situasi menjadi semakin panas ketika otoritas lokal dimobilisasi untuk mencari anak yang hilang itu.

Di perjalanan, Ah De berulang kali melawan perintah polisi setempat dan berurusan dengan kekuatan alam yang tak kenal ampun dan sekelompok penculik yang kejam. Nantinya kamu juga akan melihat kilas balik di mana masalah mendasar dalam keluarganya terungkap dan masalah ini sangat relevan dalam masyarakat saat ini.

Film ini mungkin akan cukup ngeri bagi para ortu karena menyoroti betapa traumatisnya bagi orang tua kehilangan anak-anak mereka dalam kondisi ekstrim, sementara mereka dengan putus asa menunggu kabar buruk yang akan datang. "Comeback Home" akan mulai tayang di jaringan-jaringan bioskop Indonesia mulai 7 Desember 2022. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2