Sheila On 7 Gelar Konser di Jakarta Awal Tahun 2023

Yofamedia.com, Jakarta - Menembus 27 tahun bermusik dan menghadirkan deretan lagu-lagu yang berhasil dinikmati oleh berbagai generasi, Sheila On 7 dipastikan terus melanjutkan perjalanannya dengan menghasilkan lagu-lagu yang mewakili isi hati para penggemar.

Awal tahun, Sheila On 7 akan menunggu para penggemarnya di ibu kota dalam konser "Tunggu Aku di Jakarta" pada 28 Januari 2023 di JIExpo, PRJ Kemayoran, Jakarta.

Bassist Sheila On 7, Adam, menuturkan konser ini diharapkan akan terasa begitu intim dan menghadirkan energi yang positif bagi para penggemar.

“Melalui konser ‘Tunggu Aku Di’ kami mencoba memberikan pengalaman dan ikatan yang lebih baik antara Sheila On 7 dengan penggemarnya. Kami berharap energi yang coba kami hadirkan dapat dirasakan oleh semuanya, serta membawa lebih banyak kebahagiaan untuk banyak orang," kata Adam dikutip dari siaran resmi.

Promotor Antara Suara, Andri Verraning Ayu, mengatakan konser tahun depan akan menampilkan sisi autentik tiap anggota Sheila On 7 melalui serangkaian aktivitas di pra-event hingga show pada saat konser berlangsung.

"Semoga konser ini bisa menghibur dan mengobati kerinduan kepada berbagai karya-karya mereka," kata Ayu.

Tiket "Tunggu Aku di Jakarta" bisa dibeli secara daring mulai 7 November 2022. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2