Blibli Tambah Satu Lagi Toko Tukar Tambah di Bandung

Yofamedia.com, Bandung - Blibli lewat anak perusahaannya yakni Omnichannel Mobility Group (Blibli OMG) menghadirkan Toko Tukar Tambah pertama yang berlokasi di Dago, Bandung, Jawa Barat. Dengan demikian, Blibli OMG memiliki 33 toko Tukar Tambah dengan pilihan gadget multibrand.

Langkah ini juga bagian upaya berkelanjutan dari Blibli melalui Blibli OMG untuk memperkuat strategi omnichannel, khususnya dalam memberi kemudahan tukar tambah bagi konsumen dalam mendapatkan gadget dan perangkat elektronik terkini.

Director of Blibli OMG Hioe Ankin mengatakan kehadiran Toko Tukar Tambah menjadi upaya Blibli dalam menjawab kebutuhan konsumen untuk tetap memiliki gadget terbaru dengan mudah, pengecekan dengan aplikasi yang memberi rekomendasi harga menarik untuk gadget lama, serta tentunya pilihan merek terkemuka dengan jaminan barang orisinal.

Konsumsi smartphone di Indonesia sudah sangat pesat. Oleh karena itu, Blibli melihat peluang ini. Angkin mengatakan Blibli memahami fenomena ini dengan terus memperkuat posisinya sebagai omnichannel commerce dan lifestyle platform terdepan yang mengintegrasikan manfaat belanja online dan offline secara terpadu. Kini, komitmen tersebut diwujudkan melalui Toko Tukar Tambah yang memudahkan pelanggan memiliki gadget idaman.

Lewat Toko Tukar Tambah, Blibli mengajak konsumen untuk menikmati kemudahan upgrade gadget, aksesori, dan produk elektronik lainnya berkat solusi omnichannel yang komprehensif dari Blibli. Bagi yang ingin upgrade gadget, pelanggan cukup menggunakan solusi Tukar Tambah untuk mendapatkan produk terbaru yang diinginkan dengan jaminan harga terbaik.[Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2