Gudfest 2022 Batal Digelar Pekan Ini, Catat Jadwal Barunya!

Yofamedia.com, Jakarta - Gudfest 2022 resmi mengumumkan penundaan acara mereka. Festival musik yang seharusnya digelar pada pekan ini, 18 – 20 November 2022 ditunda menjadi tahun depan.

Gudfest menyebutkan terdapat alasan teknik yang menyebabkan festival musik tak berlangsung sesuai jadwal yang sudah ditetapkan sebelumnya. Namun, mereka tidak menjelaskan secara rinci mengenai teknis yang dimaksud.

Jadwal baru Gudfest menjadi 18 – 19 Maret 2023 di Gudfest Island, Area Gelora Bung Karno (GBK). Pihaknya juga mengatakan bahwa ada kemungkinan terjadi perubahan dalam lineup pengisi acara festival. Lantaran kemungkinan ada beberapa penampil yang tidak bisa hadir dalam perubahan jadwal itu.

“Lineup Gudfest 2023 mungkin akan berubah, karena beberapa penampil mungkin tidak dapat mengakomodasi tanggal yang dijadwalkan ulang,” tulis akun @gud.festival pada 14 November 2022.

Bagi yang telah membeli tiket, dapat mengajukan pengembalian dana kepada pihak promotor, GUDLIVE. Pengembalian dana (refund) berlaku untuk semua tiket, termasuk yang dibeli dari tiket.com, paket cicilan, dan Promo Buy2Get1Free.

Pengajuan pengembalian dana dimulai dari Senin, 14 November sampai Jumat, 2 Desember 2022 ke tautan https://bit. ly/refundgudfest2022.

“Semua pengembalian dana akan diproses dalam waktu 30 hingga 60 hari kerja setelah periode permintaan ditutup,” tulis pihak Gudfest dalam akun Instagram-nya. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2