Bintang Jatuh Membawa Marsha Aruan Menjelajah Waktu di Film 'Ratu Dansa'

Yofamedia.com, Jakarta - Di film “Ratu Dansa”, bintang jatuh menjadi bagian penting bagi para tokoh di dalamnya. Film “Ratu Dansa” merupakan konten terbaru di Bioskop Online yang siap tayang pada 16 Desember 2022 mendatang.

Film berdurasi 60 menit ini akan dibintangi oleh Marsha Aruan (Hira), Davina Karamoy (Hana), Debo Andyros (Bram), Nicho Bryant (Dito), Sandy Pradana (Akbar), dan Dennis Adhiswara (Ayah Hana).

Dibintangi oleh aktor dan aktris muda, bertalenta dan sudah sukses lewat karya-karya terdahulunya, seperti Marsha Aruan, film ini bercerita tentang dua orang perempuan, yaitu Hira dan Hana.

Keduanya merupakan gadis muda yang hidup di era yang berbeda, tahun 2022 dan tahun 1995. Sama-sama menghadapi dilema kehidupan muda, mereka berharap ada keajaiban yang menjawab harapan masing-masing.

Sebuah bintang jatuh muncul dan membawa Hira hadir di kehidupan Hana. “Believe the magic, kekuatan percaya pada keajaiban itu yang ingin dihadirkan di film ini. Ditambah dengan uniknya time travel yang dialami oleh karakternya, akan memberikan pengalaman berbeda setelah menonton film ini. Film ini juga hadir dengan genre high school romance dan akan menceritakan tentang hubungan ibu dan anak yang tak biasa,” ungkap Dian Sunu Prastowo sebagai sutradara.

Sebagai pengenalan film “Ratu Dansa”, telah dirilis video first look yang memperlihatkan kedua karakternya. Terlihat sekali perbedaan zaman di antara kedua karakter tersebut. Di satu sisi, seorang wanita masih mendengarkan musik dengan kaset radio, sementara satu lagi sudah memegang gadget.

Menariknya, di antara mereka hadir bintang jatuh yang kemudian mengubah kehidupan keduanya. Video first look ini secara resmi telah dirilis melalui platform sosial media TikTok pada Jumat, 11 November 2022.

“Bisa dilihat dari first look-nya film ini menarik dan unik, tentang perjalanan dua orang wanita yang sama-sama mencari kebahagiaan. Keajaiban dan time travel akan menjadi bagian penting di film ini. Dibalut tema high school romance, film ini menjadi sesuatu yang baru, yang belum pernah ada di Bioskop Online,” ungkap Bonifacius Soemarmo, selaku VP Growth & Marketing of Digital Business Visinema.

Yuk, sama-sama tunggu penayangan film “Ratu Dansa” di Bioskop Online, mulai 16 Desember 2022. Film ini dapat diakses melalui website www.bioskoponline.com dan aplikasi Bioskop Online yang bisa diunduh lewat App Store dan Tiket tersedia di www.bioskoponline.com. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2