Film "Sri Asih" Gelar Penayangan Spesial Di Momen Hari Pahlawan

Yofamedia.com, Jakarta - Tim "Sri Asih" akan menghelat penayangan spesial jelang perilisan resminya di bioskop. Bertepatan dengan momen Hari Pahlawan, film ini akan ditayangkan lebih dulu di tujuh kota.

Penayangan spesial di momen Hari Pahlawan menjadi selebrasi awal bagi "Sri Asih" yang mengangkat sosok patriot dalam cerita Indonesia, Sri Asih. Tujuh kota terpilih yang akan disambangi secara serentak pada 12 November yaitu Jakarta, Bekasi, Yogyakarta, Medan dan Makassar.

Penonton dapat menonton lebih dahulu dari penayangan reguler pada tanggal 17 November. Penayangan spesial ini akan berlangsung di Plaza Senayan, Bekasi di Summarecon Mall, Bandung di Trans Studio Mall, Yogyakarta di Jogja City Mall, Medan di Ringroad Citywalks XXI, Surabaya di Tunjungan 5, dan Makassar di Panakukkang XXI.

Dalam siaran pers yang diterima, Kamis (10/11), dijelaskan sejumlah syarat dan ketentuan mengikuti penayangan spesial film “Sri Asih”. Antara lain yaitu, tiket hanya bisa dibeli di tempat pemutaran mulai satu jam sebelum waktu penayangan. Lalu, pembelian tiket dilakukan dengan metode tunai atau non tunai.

Selanjutnya, setiap penonton akan mendapatkan collectible tickets yang hanya akan didapatkan pada penayangan spesial. Selain itu, penonton juga diwajibkan membawa salah satu atribut khas yang merepresentasikan Sri Asih, yaitu selendang/kain panjang atau sarung tinju merah.

Terakhir, tiket penayangan spesial ini jumlahnya terbatas. Karena itu, bagi yang ingin menonton pada sesi penayangan spesial ini, harus lebih cepat mendapatkan tiketnya di lokasi penayangan.

Khusus untuk kota Makassar, selain dilangsungkan penayangan spesial, para pemain film “Sri Asih” akan menyapa masyarakat Makassar pada acara khusus bertajuk “Makassar Menyambut Sri Asih”. Agenda ini akan berlangsung di Ramayana MTOS Makassar pada 12 November mulai pukul 15.00 WITA.

Para pemain yang akan hadir dalam acara tersebut mulai dari Dimas Anggara, Jefri Nichol, Reza Rahadian, hingga Pevita Pearce sang pemeran Sri Asih.

Sebagai informasi, "Sri Asih" merupakan proyek film patriot kedua dari Jagat Sinema Bumilangit, disutradari oleh Upi. Film pertama untuk semesta patriot tanah air ini yaitu "Gundala" arahan sutradara Joko Anwar yang rilis pada 2019 silam.

"Sri Asih" mengisahkan Alana, perempuan muda yang tak mengerti kenapa ia selalu dipengaruhi amarah, tapi ia selalu berusaha melawannya. Memasuki usia dewasa, Alana menemukan fakta mengenai asalnya: ia bukan perempuan biasa. Ia mungkin adalah berkah untuk kemanusiaan dan menjadi pelindungnya sebagai Sri Asih. Atau, ia bisa juga menyebabkan kehancuran bagi dunia, jika ia tak bisa mengontrol amarahnya.

Film "Sri Asih" juga menapilkan aktris Dian Sastro, yang baru-baru ini kehadirannya dibocorkan melalui akun Instagram resmi Sri Asih. Dian yang dideskripsikan hadir sebagai sosok Dewi Api, sukses membakar antusiasme pecinta film tanah air jelang penayangan resmi "Sri Asih" 17 November mendatang. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2