Michael Learns To Rock Berhasil Menutup Konser Tur Asia 2022 Dengan Sukses


Yofamedia.com, Jakarta
- Grup band pop rock asal Denmark Michael Learns To Rock (MLTR) sukses menggelar konser nya yang berlangsung di The Kasablanka Hall,Jakarta pada hari Selasa (8/11). Konser ini merupakan konser penutup tur Asia bagi MLTR. Acara konser ini juga di
promotori oleh Boart Indonesia dan Warna Warni Advertising.

Mulai dari jam 17.00 WIB, para penggemar MLTR sudah hadir The Kasablanka Hall, sudah terlihat antrian terjadi saat penggemar akan masuk ke dalam lokasi konser. Selain itu, antrian juga terlihat di loket tempat penukaran tiket. Walaupun dipadati dengan antrian dari para penonton akan tetapi pihak penyelenggara tetap menjalani protokol kesehatan.


Ketika ingin memasuki area konser para penonton juga harus melewati pemeriksaan barang bawaan dan semua dilakukan secara ketat oleh pihak keamanan. Hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tak diinginkan selama konser MLTR berlangsung.

Tepat jam 19.30 WIB konserpun dimulai dengan munculnya para personil MLTR ke atas panggung disambut dengan tepukan dan sorak sorai dari seluruh penonton yang hadir. MLTR membuka konser dengan lagu pertamanya yang berjudul Complicated Heart. MLTR berhasil menyanyikan sebanyak dua puluh lagu dalam konser penutup tur Asia ini.


Selama konser berlangsung seluruh penonton pun ikut bernyanyi bersama sehingga waktu dua jam terasa kurang bagi mereka. MLTR menutup penampilan nya dengan membawakan lagu That's Why. Konser berjalan dengan sukses dari awal hingga akhir acara, dan seluruh penonton merasa puas dengan penampilan MLTR pada malam itu. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2