Siap-Siap Film Mangkujiwo 2 Segera Tayang, Konspirasi Mengerikan Apa yang Brotoseno Rencanakan?

 

Yofamedia.com, Jakarta - Film Mangkujiwo 2 akan segera tayang, hal ini setelah munculnya foto di Instagram @mvppictures, selaku rumah produksi dari film ini.

Kengerian film Mangkujiwo 2, terlihat dalam unggahan media sosial dari Instagram @mvppictures itu menampilkan gambar Umma yang diperankan oleh Yasamin Jasem, dengan mata terperangah dan mukanya terdapat kucuran darah tengah duduk di kursi berwarna merah.

Selain itu, dalam unggahan akun yang sama memperlihatkan Brotoseno (Sujiwo Tejo), Nyi Kenanga (Djenar Maesa Ayu) dan Karmila (Kamila Andini) yang tengah berdiskusi mengenai sesuatu yang mereka jalankan.

Konspirasi apa yang direncakan Brotoseno dan kolega dalam film Mangkujiwo 2 ini? Hal ini tentu banyak membuat penonton penasaran.

Rumah produksi MVP Pictures kembali hadir dengan film Mangkujiwo 2. Melanjutkan kesuksesan pertamanya, MVP meluncurkan dua tampilan perdana film dengan sejumlah teka-teki.

Menariknya, film Mangkujiwo 2 ini akan menyelaraskan dengan film Kuntilanak versi Julie Estelle pada tahun 2006 dan 2008.

Hal yang membuat berbeda film Mangkujiwo 2 dengan film horor lainnya, adalah karena sangat melekat dengan budaya asli Indonesia khususnya di jawa.

Film Mangkujiwo juga sangat lekat dengan era dekade tahun 70-an, penggarapan Tata Artistik pada film Mangkujiwo 2 dilakukan pendekatan yang cukup serius dan sangat detail.

Naskahnya juga digarap oleh Dirmawan Hatta, yang melibatkan orang orang dibalik nama “Semesta Kuntilanak”

Lantas, kapan film Mangkujiwo 2 akan tayang? Film Mangkujiwo 2 diproyeksi tayang di bioskop Indonesia pada tahun 2023. [Red]






0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2