Damai Putra Peduli Berikan Edukasi Digital Kepada Para Kader PKK dan Pelaku UMKM di Medan Satria Kota Harapan Indah

Yofamedia.com, Bekasi - Damai Putra Group selaku perusahaan properti yang sudah berpengalaman lebih dari 41 tahun di Indonesia kembali melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) pada bulan November 2022 ini. Program CSR yang dilakukan berupa kegiatan pemberdayaan edukasi masyarakat dengan tema Digital kepada Kader PKK dan pelaku UMKM yang berada Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi. Kegiatan ini sejalan dengan salah satu value Damai Putra Group yaitu Sustainability dan misi Perusahaan untuk turut berperan serta membangun Indonesia menjadi lebih baik.

Kegiatan ini berlangsung pada hari Kamis, 24 November 2022 di Aula Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi. Edukasi digital kepada para Kader PKK dan pelaku UMKM disampaikan oleh Zata Ligouw seorang Content Creator dan Digital Personal Branding Practitioner yang berpengalaman dibidangnya. Zata Ligouw memberikan pencerahan tentang peranan sosial media untuk personal branding dan bisnis kecil menengah serta pentingnya membuat konten kreatif yang menarik dan menginspirasi. Untuk memeriahkan kegiatan ini Damai Putra Group membagikan door prize berupa Ring Light, MIC Wireless Clip On dan Hand phone Samsung Galaxy A13 4GB untuk peserta yang hadir.

Pada acara tersebut ikut hadir Widy Tiawarman selaku Camat Medan Satria Kota Bekasi dan Carolina Indriani selaku Ketua TP PKK Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi. “Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat nyata bagi Kader PKK, pelaku UMKM dan Pemerintah Kecamatan Medan Satria terutama untuk mendukung branding UMKM yang ada di Kecamatan Medan Satria”, ucap Widy Tiawarman selaku Camat Medan Satria.

Damai Putra akan terus mendukung program dari Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi terutama program yang berkaitan dengan pendidikan dan pemberdayaan masyarakat dengan harapan akan memberikan dampak positif dan keberlanjutan. “Semoga kegiatan ini dapat memberikan ilmu, pencerahan dan dampak baik bagi Kader PKK dan pelaku UMKM di Kecamatan Medan Satria serta menambah wawasan seputar dunia digital dalam hal personal branding dan bisnis”, ujar Monique Hardjoko selaku GM Marketing Corporate Product Communications Damai Putra Group.

Di bulan November ini Damai Putra Group memberikan banyak pilihan hunian dan penawaran istimewa kepada konsumen khususnya yang melakukan transaksi pembelian Rumah / Ruko / Kavling / Apartemen akan berhak mendapatkan hadiah langsung Tanpa Diundi dan kemudahan cara bayar. Sampai dengan akhir tahun 2022, masih ada produk baru yang akan diluncurkan sebagai komitmen kami untuk terus menciptakan ruang kehidupan untuk tumbuh dan berkembang keluarga di Indonesia.

Untuk informasi lengkap mengenai Kota Harapan Indah dapat menghubungi Marketing Gallery di 021-88986688 dan 021-29373060/61, WA 0811 4466 6688 atau kunjungi website www.damaiputra.com dan www.sayanaapartments.com. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2