Confession, Film Terbaru Asal Negeri Gingseng dengan Twist Berlapis!

Yofamedia.com, Jakarta - Bagaimana jika kamu menjadi tersangka atas pembunuhan di dalam ruang tertutup? Film Confession memberikan pengalaman untuk mendalami kisah Yoo Min Ho, satu-satunya orang yang berada di ruangan tertutup bersama mayat.

Setelah menunggu selama 2 tahun, akhirnya film Confession bisa ditampilkan di bioskop. Dibintangi oleh So Ji Sub, Kim Yun Jin, dan Nana.

Film Confession menceritakan Yoo Min Ho (So Ji Sub), seorang CEO perusahaan IT yang menjadi tersangka atas kasus pembunuhan di ruang tertutup. Semua bukti mengarah kepadanya.

Yang Shin Ae (Kim Yun Jin) yang tak pernah kalah dalam persidangan pun didapuk menjadi pengacaranya. Sementara itu, Kim Se Hee (Nana) menjadi kunci atas seluruh kejadian yang tersebut.

Sejak awal, penonton sudah diajak bingung bagaimana Yoo Min Ho mencari pembelaan. Pintu dikunci dari dalam, jendela tertutup hingga tak ada lagi selain Min Ho di ruangan tersebut.

Lewat kasus pembunuhan di ruang tertutup tersebut pun penonton disuguhkan sederet skenario yang memungkinkan terjadi. Saking banyaknya skenario pembunuhan dengan berbagai celahnya, penonton tak diberi ruang untuk mengetahui siapa yang berbohong.

Seiring berjalannya cerita, satu per satu rahasia pun terkuak. Bukan hanya rahasia Yoo Min Ho, cerita di balik karakter Yang Shin Ae dan Kim Se Hee pun terungkap.

Banyak twist yang ditampilkan dalam film berdurasi 105 menit ini. Bahkan, rahasia besar yang awalnya dikira akan jadi akhir dari cerita ini pun berakhir menjadi kejutan dan berhasil membuat penonton merasa ikut dibohongi.

Karena kebohongan dan kebenaran tercampur dalam sebuah cerita, pihak baik serta jahat ini menjadi abu-abu. Di satu momen, penonton yakin jika Yoo Min Ho baik dan menjadi korban.

Namun, momen berikutnya, Min Ho akan menunjukkan perangai serta kisah yang tak masuk akal. Begitu pula terjadi pada Kim Se Hee dan Yang Shin Ae yang mendadak berubah menjadi pihak baik, lalu jahat, dan akhirnya kembali baik. Tak pelak, menonton film Confession bisa membuat trust issue menjadi tinggi.

Untuk kamu yang penasaran dengan siapa pembunuh sebenarnya, bisa menonton Confession di bioskop sejak 2 November ini. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2