Dalam Rangka Ulang Tahun Ke-15 Alun-Alun Indonesia Hadirkan Koleksi Bersama Sejauh Mata Memandang

Yofamedia.com, Jakarta – Alun Alun Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-15 di bulan Oktober ini, dengan berkolaborasi bersama brand ternama Sejauh Mata Memandang di Galeri Alun Alun Indonesia. Mengusung tema “Tumbuh Kreatif, Semangat Berkarya”, diharapkan dapat terus memajukan dan mengembangkan produk Indonesia secara agresif dengan sangat kreatif dan inspiratif. Kolaborasi ini meluncurkan koleksi eksklusif yang menggabungkan desain bunga patra Alun Alun Indonesia dengan sentuhan khas Sejauh Mata Memandang.

Catharina Widjaja, selaku CEO PT Alun Alun Indonesia Kreasi berharap industri kreatif dapat terus berkembang dan berinovasi agar terus menciptakan kreasi baru dan dapat memberikan apresiasi, kecintaan, dan rasa bangga terhadap produk lokal, sehingga dapat terus menarik berbagai pengunjung lokal maupun mancanegara.

“Sejalan dengan mottonya yakni ‘Inovasi yang Memberikan Inspirasi’, sebagai retail modern yang mewakili keragaman warisan budaya Indonesia melalui perajin lokal, Alun Alun Indonesia konsisten dengan semakin bertambahnya usia, dapat selalu memberikan produk-produk lokal berkualitas melalui konsep utama yang dimiliki, yaitu ‘Nilai Lokal dengan Semangat Kontemporer’.” ujar Arnolda Ratnawati selaku Marketing Director MAP Department Store.

Acara ini juga didukung oleh Bank BRI yang terus konsisten membina UMKM sehingga produk mereka lebih berkembang dan dikenal secara luas. Melalui dukungan ini, pengguna kartu BRI bisa mendapatkan berbagai keuntungan dan promo menarik dengan berbelanja di Alun Alun Indonesia kalian berkesempatan mendapatkan voucher hingga Rp500.000 dan Ekstra Rebate Rp150.000 untuk pembelian produk Sejauh Mata Memandang. Serta terdapat promo reguler sampai dengan 500.000 berlaku untuk semua produk dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2