Iis Sugianto Gelar Konser Tunggal Bertajuk Memori Cinta 44 Tahun Berkarya

Yofamedia.com, JakartaIis Sugianto penyanyi solo legendaris terkenal di era tahun 80an akan menggelar konser tunggal bertajuk Memori Cinta 44 Tahun Berkarya. Konser akan diselenggarakan pada hari Jumat 4 November 2022 di Ciputra Artpreneur Jakarta Selatan, dengan tata musik dan orchestra dari Andi Rianto.

Sejumlah bintang tamu akan ikut memeriahkan konser ini salah satunya adalah Ardhito Pramono, selain Ardhito akan hadir juga musisi terkenal lainnya seperti Cakra Khan, Marcell Siahaan, Nani Sugianto, dan Segara Putra dari Ebiet G Ade. Dalam konser tersebut Iis akan menyanyikan sekitar 20 lebih lagu-lagu hits nya.


Iis Sugianto mengungkapkan, menggelar konser tunggal merupakan cita-citanya sejak lama yang baru terkabul setelah berkarier empat dekade ini, dalam konser nanti saya akan memakai tiga kostum dengan konsep berbeda yakni elegan, sporty, dan chic, semua busana yang akan saya pakai nanti adalah rancangan dari desainer Didi Budiardjo.

Iis menambahkan dia akan berjuang memberikan yang terbaik dalam konser tunggalnya nanti, salah satunya dengan berjuang melatih olah vokal, merawat kulit, berjuang olahraga dan merawat fisik agar tetap fit pada saat konser nanti.

Jadi untuk anda yang ingin bernostalgia dengan lagu-lagu dari Iis Sugianto segera dapatkan tiket konsernya yang dijual dalam beberapa kategori dengan range harga mulai dari yang terendah sebesar Rp 300.000 dan yang paling mahal sebesar Rp 2.500.000. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2