Booth FIFGROUP di IMOS 2022 Resmi Dibuka, Tawarkan Banyak Promo Menarik

Yofamedia.com, Jakarta - PT Federal International Finance (FIFGROUP) membuka secara resmi booth mereka di pameran sepeda motor terbesar di Indonesia, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022.

Pembukaan dilakukan oleh Chief Marketing Officer (CMO) sekaligus Project Leader FIFGROUP IMOS 2022, Antony Sastro Jopoetro di Jakarta Convention Center (JCC) Rabu, 2 November 2022.

“FIFGROUP akan terus mendukung industri roda dua di Indonesia dengan menjadi Platinum Sponsor IMOS 2022. Melalui peresmian booth kali ini kami juga mengharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pertumbuhan perekonomian di Indonesia,” tutur Antony.

Hadir pula jajaran direksi FIFGROUP, yaitu Operation Director FIFGROUP, Setia Budi Tarigan, Human Capital, General Support, and Corporate Communication Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati, dan Marketing Director PT Astra Honda Motor, Thomas Wijaya.

Pada ajang pameran sepeda motor terbesar se-Indonesia ini, FIFGROUP hadir menjadi solusi finansial pilihan masyarakat khususnya pengunjung IMOS 2022 yang ingin mewujudkan produk impiannya.

Selain itu, kehadiran FIFGROUP di perhelatan IMOS 2022 diharapkan dapat mendorong literasi keuangan bagi masyarakat dengan beragam program dan promo yang dihadirkan serta meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia.

FIFGROUP hadir menemani pengunjung IMOS 2022 dengan 5 brand services, yaitu FIFASTRA untuk pembiayaan sepeda motor Honda, SPEKTRA untuk pembiayaan gadget, elektronik dan perabot rumah tangga, DANASTRA melayani pembiayaan multiguna, FINATRA yang merupakan brand service baru FIFGROUP melayani pembiayaan produktif untuk usaha mikro, serta AMITRA yang melayani pembiayaan porsi Haji, paket Umrah, Beli Emas, dan pembiayaan produk syariah lainnya.

Khusus untuk para pengunjung IMOS tahun ini yang ingin memiliki sepeda motor Honda baru, FIFGROUP melalui FIFASTRA menawarkan kesempatan promo potongan tenor 4 bulan untuk pembelian sepeda motor Honda tipe CBR250.

Tidak hanya itu, untuk sepeda motor Honda tipe CB150X dan ADV160, FIFASTRA tawarkan DP (uang muka) murah, yaitu hanya dengan Rp 3,5 juta sudah bisa membawa pulang unit dengan tambahan potongan tenor sampai dengan 5 bulan.

Untuk tipe Vario 125, pengunjung bisa membawa pulang unit dengan uang muka Rp 2,3 juta dengan potongan tenor sampai dengan 5 bulan.

Tak sampai di situ, FIFASTRA juga tawarkan keuntungan bagi pengunjung IMOS 2022 dengan promo berupa cashback saldo AstraPay sampai dengan Rp1 juta serta masih banyak lagi yang lainnya. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2