Tyok Satrio Resmi Rilis Karya Terbarunya yang Berjudul ‘Bukan Siapa Siapa’

Yofamedia.com, Jakarta - Dunia musik saat ini semakin berkembang dengan diisi berbagai genre musik lagu dari berbagai musisi dan penyanyi. Penyanyi sekaligus penulis lagu yang berasal dari Yogyakarta Tyok Satrio kembali merilis single terbarunya berjudul ‘Bukan Siapa-Siapa’. 

‘Bukan Siapa-Siapa’ merupakan single kedua setelah Tyok Satrio merilis album pertamanya ‘Ada Untukmu’ pada Maret 2022 lalu. Sebelum merilis ‘Bukan Siapa-Siapa’, Tyok juga merilis satu single sebelumnya berjudul ‘Terluka”. ‘Bukan Siapa-Siapa’ dirilis pada tanggal 28 September 2022 secara digital.

Dalam single ini Tyok Satrio kembali mengisahkan tentang hubungan percintaan seorang pasangan yang sudah berpisah, namun masih memliki perasaan cinta dengan sang mantan kekasihnya. Tapi dikeadaan ini tidak bisa berbuat apa-apa karena memang bukan siapa-siapanya lagi, ucap Tyok.

Proses produksi ‘Bukan Siapa-Siapa’ Tyok juga masih melibatkan orang-orang yang sama untuk aransemen lagunya, Seto Bramana sebagai music director, disesi strings diisi Puput Pramuditya dan dimixing mastering oleh Fery Efka.

Mungkin untuk para Brader Tyok lagu ini terdengar tidak asing, karena saat penulisan Tyok Satrio sudah sempat menyanyikan lagu ini yang di unggah ke akun TikTok dan mendapat respon yang baik dari pengikutnya.

Bekerjasama dengan Elio Studio, music video ‘Bukan Siapa-Siapa’ juga dirilis bersamaan dan bisa ditonton melalui kanal Youtube Tyok Satrio Ofiicial. Dalam cerita music video ini ditulis oleh Agit Kurniawan (@sajaktanpaabjad) dan di Sutradarai oleh Gin Teguh.

Harapan dari Tyok Satrio sendiri semoga karya-karyanya selalu bisa dinikmati pendengarnya dan dinyanyikan bersama saat dia perform dikonser-konser offairnya pungkas Tyok Satrio. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2