Hasil Belum Sempurna, Penanyangan Film Sri Asih Ditunda

Yofamedia.com, Jakarta - Film "Sri Asih" yang awalnya dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 6 Oktober 2022 diundur menjadi 17 November 2022, seperti disampaikan sutradara Upi di media sosial. Senin.

Dalam suratnya ke publik, sutradara Upi memberikan penjelasan kenapa film “Sri Asih” belum dapat tayang di 6 Oktober 2022. Ia menyampaikan bahwa keputusan ini diambil karena Sri Asih membutuhkan sedikit waktu lagi agar bisa tayang dalam format terbaiknya sehingga penonton Indonesia juga akan mendapatkan pengalaman terbaik.

"Saya dan seluruh tim pembuat Sri Asih telah berusaha sekuat tenaga dan akal untuk menyelesaikan Sri Asih dalam kondisi terbaiknya sebelum tanggal rilis. Tapi waktu ternyata tidak memungkinkan hal ini," tulis Upi.

"Saya bisa saja melepas Sri Asih ke publik sesuai tanggal yang telah diumumkan, tapi hasilnya yang tidak sempurna akan jadi pengkhianatan bagi para kru dan pemain yang telah memberikan yang terbaik dari diri mereka, dan pengkhianatan bagi kepercayaan teman-teman yang telah teman-teman berikan kepada saya," lanjut dia.

Upi meminta maaf, namun ia memilih untuk memundurkan jadwal tayang ketimbang memberikan hasil yang tak maksimal.

"Saya akan melanjutkan pengerjaan Sri Asih. Dan dalam waktu yang tak lama, akan siap saya persembahkan kepada teman-teman dalam bentuk terbaiknya, untuk kita rayakan bersama," katanya.

Film kedua Jagat Sinema Bumilangit “Sri Asih” ini dibintangi oleh Pevita Pearce, Jefri Nichol, Christine Hakim, Reza Rahadian, Dimas Anggara, Surya Saputra. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2