Levi's® Hadirkan Levi’s® Music Project 2022 Untuk Para Calon Musisi Dengan Pembahasan “Industry 101”

Yofamedia.com, Jakarta - Industri musik di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, telah mengalami peningkatan seiring dengan berkembangnya musisi dan artis lokal, sehingga memberikan panggung bagi musisi muda untuk mengasah serta mengembangkan kemampuan untuk mengikuti jejak idola mereka. Sejalan dengan komitmen kami untuk mendukung industri musik, Levi's® kembali menghadirkan Levi's® Music Project 2022, salah satu program yang menghadirkan pakar industri musik untuk memberikan edukasi dan menjadi mentor bagi para calon musisi di seluruh Asia Tenggara.

Sejak tahun 2015, Levi's® telah berkolaborasi dengan musisi dan mitra di industri musik ternama di seluruh dunia untuk mengembangkan Levi's®Music Project. Terbentuknya Levi’s® Music Project sendiri adalah bentuk inisiatif yang ingin membawa sumber daya edukasi musik kepada generasi musisi muda berikutnya melalui program berbasis komunitas. Selama bertahun-tahun, Levi's® Music Project telah menjadi sarana untuk menumbuhkan banyak talenta melalui edukasi musik.

Dalam upaya untuk terus mendorong pertumbuhan industri musik dan menumbuhkan bakat dalam mencapai potensi maksimal para musisi muda, tahun ini, Levi's® Music Project menyelenggarakan audio workshop yang akan memberikan serangkaian penjelasan mengenai berbagai topik yang rinci dan deskriptif oleh para pemusik dan pelaku industri yang terbaik melalui tema tahun ini yaitu INDUSTRY 101.

Sejalan dengan misi Levi's® untuk membantu dalam memajukan industri musik, Levi’s Music Project dengan tema INDUSTRY 101 akan ditayangkan secara langsung atau live streaming selama 45 menit di saluran resmi Levi's® pada aplikasi Discord, menghadirkan nama-nama terkemuka dari industri musik seperti Rayi Putra dan Ariel Nayaka dari Indonesia, SonaOne dari Malaysia, Juan Karlos dari Filipina dan masih banyak lagi. 

Program Levi’s Music Project memungkinkan seluruh musisi muda dari seluruh Asia Tenggara untuk bersosialisasi, belajar, dan tumbuh sebagai musisi yang berkualitas. Program ini ditujukan untuk menghubungkan musisi muda di seluruh Asia Tenggara dengan para musisi ternama dan pelaku industri musik untuk mendapatkan inspirasi, yang didukung oleh nilai orisinalitas Levi's® dan menjadi investasi jangka panjang mereka dalam untuk mendukung industri musik.

“Levi's® telah lama menjadi jenama yang yang memiliki nilai-nilai empati, orisinalitas, integritas, dan keberanian. Melalui program terpadu kami kali ini yaitu Levi's® Music Project, kami berusaha untuk mendukung dan mengembangkan industri musik lokal di seluruh Asia Tenggara. Kami melakukan ini dengan menghubungkan musisi muda yang bercita-cita tinggi dengan para musisi dan pelaku industri ternama untuk membantu calon musisi menggapai mimpi mereka,” ujar Herve Bullot, East Asia Pacific Marketing Director (Southeast Asia, Japan, Korea, ANZ)di Levi Strauss & Co.

Bergabunglah untuk bersenang-senang di server Discord Levi's® Music Project melalui https://discord.com/invite/levismusicproject untuk akses eksklusif ke wawasan, pendapat, dan diskusi oleh beberapa pakar industri musik dari berbagai  negara! Program ini akan berjalan dari bulan September sampai November.

Topik yang dibahas akan mencakup informasi penting yang dibutuhkan oleh musisi muda yang ingin terjun ke dalam industri seperti yang akan disampaikan oleh talent-talenta terkemuka dan pelaku industri seperti:

Shaykh Akbar - Record Producer, A&R Manager and lecturer at SOMA.

Rayi Putra - Front man of Indonesian pop-rock sensation, RAN.

Yana - Up and coming pop singer and songwriter.

Cindy Gu – Regional A&R Manager for Universal Music Southeast Asia

A.Nayaka - An artist without formal training aiming to bridge Indonesian music with the rest of the world.

SonaOne - Award winning rapper, singer, songwriter and record producer. ● IRONBOY - Winner of The Rapper Thailand 1

Enzo Valdez - The man behind the success of Ben & Ben and Zack Tabudlo

Juan Karlos - Singer, songwriter and TV personality dubbed a music genius and a multi-genre artist

Huhsmile - Tiktok music influencer that is genuine, quirky and on the rise.

Alicia Kang - Regional Label Manager at Astralwerks Asia who also doubles as a host and emcee.

MYRNE - DJ and producer that is highly regarded for utilising discord and gaming for his new EP.

Cassandra Tan - Consumer insights and listening behaviour expert. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2