MLTR Kembali Konser di Jakarta Sebagai Penutup Tur Asia, Harga Tiket Mulai Rp 650 Ribu

Yofamedia.com, Jakarta - Kabar gembira untuk penggemar Michael Learns To Rock atau MLTR. Sebab pelantun ‘Paint My Love’ ini bakal kembali menggelar konser di Jakarta. 

Masih bertajuk ‘MLTR Back On The Road Tour 2022’, konser MLTR ini siap digelar di The Kasablanka Hall pada Selasa, 8 November 2022. 

Sebagai informasi, gelaran konser MLTR di Kota Kasablanka ini menjadi penutup rangkaian tur Asia 2022. Di mana untuk Indonesia, band asal Denmark ini sudah menggelar konser di beberapa kota seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta hingga Makassar. 

“Kami selalu bangga datang ke Indonesia. Karena Indonesia sangat berpengaruh pada kami,” kata Jascha Ritcher saat MLTR ke Indonesia beberapa tahun lalu. 

Konser MLTR kali ini dipromotori Boart Indonesia. Rini, selaku Managing Director memang ingin memberikan kesan tersendiri bagi MLTR dan juga penggemar di Indonesia. Bahwa tur Asia MLTR dimulai di Jakarta dan ditutup pula di Ibu Kota Indonesia ini.

“Setelah dua tahun menghentikan aktivitas karena Covid-19, aksi panggung MLTR tentu sangat dirindukan. Untuk itu kami ingin menampilkan kembali sekaligus sebagai penutup rangkaian tur,” ujar Rini dalam rilis yang diterima.

Sebagai konsep dari konser MLTR kali ini, Jascha Ritcher bersama personel lainnya bakal membawa suasana romantis. Para penggemar yang tidak sabar pun sudah bisa membeli tiket melalui platform online. 

Tiket konser MLTR akan dibagi dalam tiga kategori. Silver dengan konsep standing festival (Rp 650 ribu), Gold VIP yang bisa bebas memilih tempat duduk (Rp 1,250 juta) dan Diamond VIP, kursi dengan nomor (Rp 2,1 juta). [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2