Konser Berdendang Bergoyang Hari Ketiga Resmi Dibatalkan


Yofamedia.com, Jakarta - Setelah berlangsung selama 2 hari pada tanggal 28 dan 29 Oktober dengan penampilan para penyanyi top ibukota, konser Berdendang Bergoyang dihari ketiga terpaksa harus dibatalkan. Kami selaku promotor event Berdendang Bergoyang Festival 2022 yaitu Emvrio Production dengan berat hati menginformasikan bahwa event festival di hari ke-3 tanggal 30 Oktober 2022 yang diselenggarakan di Istora Senayan & Parkir Selatan GBK, harus dibatalkan atas dasar alasan keselamatan dan keamanan. Adapun pernyataan pembatalan ini telah kami terima secara langsung dari pihak yang berwajib.

Kami menghargai antusiasme para penonton, sponsor, media partner, tenant, dan bisnis UMKM terhadap festival musik, kami juga berterima kasih untuk para penonton yang sudah menonton di hari ke-1 dan hari ke-2. Tak lupa juga berterima kasih untuk para sponsor, stakeholder, media partner dan tenant yang sudah mendukung terselenggaranya acara ini.

“Kami sudah mengikuti prosedur penyelenggaraan event, dan sudah mengantongi ijin keramaian. Kami juga menyadari banyak kejadian saat event berlangsung namun kami sudah berusaha melakukan penyesuaian alur penonton, mengatur ulang jumlah penampilan, menambah keamanan dan tim medis. Dengan berat hati, event pada hari ketiga dibatalkan, ini akan menjadi evaluasi untuk diperbaiki kedepannya”, ujar Vino selaku CEO.

Kami selaku promotor meminta maaf yang sebesar-sebesarnya atas kejadian ini, kedepannya kami akan terus melakukan evaluasi dan persiapan yang matang dengan tetap mengikuti prosedur dan mengutamakan keselamatan dan keamanan penonton. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2