Transformasi Pevita Pearce Menjadi Sri Asih: Kemenangan dari Perjuangan Tiga Tahun

Yofamedia.com, Jakarta - Menjelang penayangan film Sri Asih pada 17 November, video behind the scene dirilis memperlihatkan bagaimana perjuangan Pevita Pearce bertransformasi menjadi superhero Indonesia, Sri Asih.

Sri Asih yang sebelumnya sempat muncul di film Gundala arahan Joko Anwar pada 2019 akan melanjutkan kisah Jagat Sinema Bumilangit.

Pevita Pearce menceritakan awal perjalanannya dalam video Tantangan, Tekanan, Harapan.-- Sri Asih Journey Part 1 yang dapat ditonton di kanal YouTube pribadinya.

“Setelah masuk ke proses jalannya Sri Asih ini. Karena untuk persiapan ini banyak yang di-sacrifice untuk mulai masuk ke karakternya. Little things kayak jaga makan, olahraga, it makes a very big change in my life dan ngaruh ke states of mind," ungkap dia.

Pevita mengatakan butuh waktu 3 tahun untuk melakukan persiapan terutama menguasai teknik bela diri. Ia berlatih bersama Uwais Team. Bukan hanya harus mengerti dasar tapi juga memahami koreografinya.

“Sri Asih adalah film action pertamaku dan aku nggak punya basic fighting, nol sama sekali. Total hampir 3 tahun untuk workshop,” jelasnya.

Semua dia pelajari, mulai dari berantem pakai selendang, tongkat sampai koreografi fighting yang dipelajari di set. Dalam video The Making of Sri Asih yang diunggah di media sosial Sri Asih Pevita diperlihatkan melewati banyak tantangan.

“Setiap hari sulit, selama menjalani setahun kok berat ya, aku bisa nggak sih, muncul rasa takut. Aku menjalani semua dengan happy dan semangat. Walaupun sulit, tapi aku selalu menikmati membuat video board, di lokasi syuting justru sangat terbantu," kata dia.

Film kedua Jagat Sinema Bumilangit, Sri Asih ini juga dibintangi oleh Jefri Nichol, Christine Hakim, Reza Rahadian, Dimas Anggara, Surya Saputra, Randy Pangalila, Jenny Zhang, Dimas Anggara, Revaldo, Faradina Mufti, Fadly Faisal dan Messi Gusti.

Film Sri Asih adalah bagian dari Jagat Sinema Bumilangit, yang dibuka dengan ‘patriot’ pertamanya, yaitu Gundala (tayang 29 Agustus 2019). Sri Asih kini dihadirkan sebagai ‘patriot’ ke-2. Tak sampai di situ, keluasan Jagat Sinema Bumilangit akan berlanjut pada film-film dan serial-serial lain yang tengah diproduksi oleh pihak studio, Screenplay Bumilangit. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2