Berdendang Bergoyang Festival 2022, Menghadirkan Lima Panggung Berdendang Nonstop Bersama Para Musisi Indonesia


Yofamedia.com, Jakarta - Setelah melewati masa pandemi akibat Covid-19 masyarakat Indonesia rindu akan hadirnya konser-konser para musisi tanah air. Karena itulah setelah pandemi banyak bermunculan acara-acara konser untuk menghibur masyarakat, salah satunya adalah Berdendang Bergoyang. Sukses berdendang selama lima tahun terakhir, Berdendang Bergoyang Festival (BBFest) kembali hadir di tahun 2022 dengan lebih meriah.

Mengusung semangat yang membara untuk mengajak para rakyat dapat bangkit dan berdendang lebih kuat. BBFest menyuguhkan beragam aliran musik seperti Pop, Dangdut Koplo, Rock, Hip Hop, RnB hingga sajian musik modern lintas generasi yang akan ada di lima panggung selama tiga hari dari 28 Oktober hingga 30 Oktober 2022.

Bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022, semarak dan semangat dalam event ini juga diiringi dengan semangat juang pemuda pemudi Indonesia dengan menghadirkan juga putra putri musisi terbaik bangsa yang akan turut bersatu, bersinergi dalam senandung kemeriahaan Berdendang Bergoyang Festival 2022.


“Semangat anak muda harus diberi wadah. Jangan sampai tidak tertuangkan dan malah sembarang menuangkan. Untuk itu BBFest ini hadir sebagai salah satu wadah muda-mudi dalam berkarya dan bersinergi untuk negeri. Tahun 2022 pun menjadi tahun yang penuh semangat seiring dengan semangat bangsa Indonesia untuk pulih lebih cepat bangkit lebih kuat”, jelas Humam Arif selaku penanggung jawab BBFest.

BBFest yang mempunyai konsistensi sebagai ajang festival musik yang senantiasa mengangkat tema kearifan lokal ini akan memeriahkan lima panggung BBFest 2022 yaitu Berdendang stage, Bergoyang stage, Bergembira stage, Berdansa stage dan Bergelora stage.


Berlokasi di Istora Senayan dan Parkir Selatan GBK, BBFest 2022 akan berlangsung selama 3 hari. Hari pertama, 28 Oktober 2022 akan ada Rizky Febian, Mahalini, Hivi, Melly Goeslaw, Pamungkas, Padi Reborn, Tony Q Rastafara, Project Pop, Oomleo Bergoyang ft Siti Badriah & Wika Salim, Jogja Hiphop Foundation, Armada, Yahya, Basboi, Reality Club, Gangga, Kelompok Penerbang Roket, Hindia, Adrian Khalif, Iwa K, Dipha Barus, The Upstairs, Feast, Tulus, Vierratale, dan Jamrud.

Hari kedua, 29 Oktober 2022 akan dimeriahkan oleh Nadin Amizah, Ardhito Pramono, Isyana Sarasvati, Kahitna, Andien, Reza Artamevia, Elvy Sukaesih & Mahkota Group, Rhoma Irama & Soneta Group, Feel Koplo Live Sunu Matta & Barakatak, Skastra, Arsy Widianto, Rayen Pono, The Changcuters, Tanayu, Nidji, Daun Jatuh, Faye Risakotta, Coconut Treez, Ramengvrl, Weird Genius, Stan, Ungu, Yovie Nuno, Goodnight Electric, Yura Yunita, Fourtwnty, dan Seringai.

Hari ketiga, 30 Oktober 2022 akan disemarakkan oleh Idgitaf X Jakarta Movin, Trio Lestari X The Bakuucakar, Press The Button Music Project (Tuan Tigabelas, Westwew Squad Bhina Caraka MB), Rossa, Marcell Siahaan, Masdo, Radja, Ndx Aka, Abah Lala CS, Ahmad Band, Souljah, Setia Band,Vira Talisa, Hursa, Manusia Aksara, Dikta, The Panturas, Irama Pantai Selatan, P Double x Cream, Spinning Berdua, Saykoji, Pemuda Sunarmas, Prontaxan, J-Rocks, The Sigit, Ras Muhamad, Kuburan Band, D’Masiv dan Maliq & D’Essentials.


Turut bergabung juga lebih dari 100 UMKM yang akan turut serta menyemarakkan BBFest 2022. Diharapkan sinergi kuat dari berbagai kelompok masyarakat akan semakin menguatkan semangat rakyat Indonesia untuk dapat merasakan bangkit dan bersatu semakin hebat.

Peran serta keberlangsungan BBFest juga tidak terlepas dari dukungan para sponsor yang terdiri dari FnB, hotel, venue, beauty product, dan banyak kategori lainnya.
Semakin spesial pada event BBFest 2022 ini karena turut berkolaborasi dengan kitabisa.com untuk menggalang dana guna merenovasi gedung sekolah SDN Umajawa, Waingapu, Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur serta melengkapi dengan peralatan sekolah yang memadai untuk mendukung aktivitas belajar mengajar.

“Tahun depan BBFest mempunyai harapan untuk dapat melakukan roadshow event ke kota-kota di Indonesia. Rencananya akan menggelar konser di tiap kota sesuai dengan genre unggulan di tiap kota tersebut. Mohon doanya agar BBFest 2022 berjalan dengan lancar, dan siap kembali berdendang dan bergoyang di tahun 2023 dan seterusnya”, ucap Vino Sefvirrano selaku CEO Emvrio Production. [Lia]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2