Film Romantik Problematik Tayang di Bioskop Online Mulai 23 Agustus 2022


Yofamedia.com, Jakarta - Setelah ditunggu-tunggu penayangannya akhirnya Film Romantik Problematik resmi tayang sebagai konten terbaru di Bioskop Online, mulai hari Selasa 23 Agustus 2022. Film yang disutradarai oleh BW Purbanegara itu merupakan film panjang bergenre drama romantis yang dibintangi oleh Bisma Karisma dan Lania Fira.

Bertempat di CGV FX Sudirman Jakarta Bioskop Online secara resmi mengumumkan tayang perdana Film Romantik Problematik dan juga merilis trailer dari film tersebut. Bertepatan dengan penayangan perdana Romantik Problematik diadakan juga jumpa penggemar Bisma Karisma dan Lania Fira dilokasi yang sama. Dalam acara ini juga, sekaligus menjadi ajang kupas tuntas tentang film Romantik Problematik. Di mana film ini, tak seperti kebanyakan film romantis lainnya.

“Di sini aku berperan sebagai Alisha, yang berpasangan dengan Ricky yang diperankan oleh Bisma. Uniknya hubungan kita di sini bisa diibaratkan orang berzodiak Leo yang ketemu dengan Scorpio. Yang satunya overthinking semua harus diselesaikan segera, satunya lagi maunya nanti aja, pasti akan diselesaikan walau enggak sekarang. Dan itu membutuhkan chemistry yang lumayan. Dengan waktu workshop yang cukup singkat, salah satu cara untuk mendapatkan chemistry, aku dan Bisma sampai jalan kaki Prawirotaman, Jogjakarta, untuk saling kenal,” ungkap Lania Fira yang berperan sebagai Alisha, sedikit membuka cerita tentang karakter yang diperankannya.


Sementara itu ditempat yang sama dalam cuplikan wawancara lewat video, Bisma Karisma yang berperan sebagai Ricky pun mengungkapkan hal serupa, bahwa salah satu tantangannya bermain di film ini adalah waktu pengenalan yang singkat.
Namun, menurutnya semua bisa teratasi setelah ia dan Lania saling mengenal selama workshop berlangsung. Lebih lanjut, Bisma mengatakan, kesulitan-kesulitan lain di film ini pastinya akan ia taklukan, karena ia sangat senang bisa bermain di film ini. Alasan utamanya, karena film ini disutradarai oleh BW Purbanegara yang dikenal sebagai salah satu sutradara ternama di
Indonesia.

“Main di filmnya Mas BW itu wah banget menurutku. Apalagi setelah ketemu mas BW dan tahu cerita keseluruhan film ini. Aku bukan cuma senang bisa berperan di filmnya mas BW, tetapi film ini pada akhirnya berdampak bagi hidup aku,” tutur Bisma Karisma.

BW Purbanegara selaku Sutradara mengungkapkan bahwa film ini akan memberikan gambaran tentang asmara dari dua sisi sudut pandang. Bahwa masalah memang akan ada, namun tergantung dari bagaimana kita melihatnya, dari sisi positif atau sebaliknya.

“Ambivalensi selalu melekat dalam berbagai hal. Bahkan ketika menyangkut urusan cinta yang tampak mulia, di sana terdapat wajah ganda yang perlu kita lihat dengan sangat hati-hati. Setiap hal apapun selalu mempunyai sisi lain. Yang baik ada sisi buruk, yang buruk ada sisi baik, dan dunia tidaklah hanya hitam dan putih, tapi banyak wilayah abu-abu yang perlu kita maknai dengan perenungan,” ungkap BW Purbanegara selaku sutradara.

Di sisi lain, Damar Ardi selaku produser menambahkan, film ini akan menyajikan sebuah kisah mengenai kompleksitas hubungan yang diharapkan menjadi perenungan. “Renungan mengenai apa dan bagaimana sebuah hubungan itu dijalin, dengan kemasan ringan serta dekat dengan realita saat ini,” tuturnya.

Hadirnya Romantik Problematik, diharap menambah warna untuk perfilman Indonesia. Bahwa film romantis pun bisa disajikan dengan jalan cerita yang tak biasa. “Bioskop Online berharap film ini bisa menjadi salah satu alternatif film yang mengangkat cerita yang romantis tetapi juga banyak pelajaran yang bisa diambil di dalamnya. Bioskop Online tentunya senang, karena bisa menyediakan film-film seperti ini, membantu mempertemukan film ini dengan para penontonnya,” ujar Ajeng Parameswari selaku President of Digital Business Visinema.


Selain mengajak penonton untuk menyaksikan filmnya, jangan lewatkan juga roadshow film Romantik Problematik yang akan berpartner dengan komunitas film lokal di beberapa daerah. Roadshow akan diadakan di Jogja pada 27 Agustus 2022, di Semarang 28 Agustus 2022 dan di Malang, 17 September 2022 mendatang. Semakin penasaran dengan filmnya?

Film ini bercerita ketika kisah cinta Ricky dan Alisha mengalami keretakan karena kesalahpahaman dan Alisha mengalami masalah bertubi-tubi setelah Ibunya masuk penjara dan ia terusir dari rumahnya yang membuat hidupnya jadi kacau, maka Ricky berusaha memperbaiki hubungan mereka dengan membantunya keluar dari masalah.

Niat baik, rencana, dan usaha Ricky menyiapkan rencana pernikahan dengan Alisha justru membawa problematika yang membuat hubungan mereka menjadi semakin rumit, dan situasi itu memaksa mereka untuk memaknai ulang cinta mereka hingga mereka lebih memahami satu sama lain.

Untuk yang penasaran, film ini sudah bisa disaksikan di Bioskop Online, melalui website www.bioskoponline.com dan melalui aplikasi Bioskop Online yang dapat diunduh di App Store dan Google Play Store. Pembelian tiket bisa dilakukan di website Bioskop Online seharga Rp 20.000,- saja. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2