Yulindra Gallery Gabungkan 3 Konsep, Pengunjung Bisa Perawatan Kecantikan Hingga Ikut Kelas Melukis

Yofamedia.com, Jakarta - Founder Yulindra Gallery, Yulie Nasution akhirnya membuka kembali Yulindra Gallery dengan konsep baru dibantu oleh kedua putrinya Claudia Setyohadi sebagai beauty influencer, dan Dara Setyohadi sebagai arsitek, desainer Interior dan pengusaha muda Indonesia. 

Trio dynamic Ibu & Anak yang sudah sangat dikenal oleh khalayak ramai sebagai inspiring ladies serta selalu produktif ini menyatukan kolaborasinya dengan Ekles Aesthetic Clinic dan ARDS Studio Living dalam usaha mereka “Beauty meets art-art meets beauty” sinergi pertama di Indonesia mungkin di dunia penggabungan 3 (tiga) konsep dunia kecantikan dengan dunia architechture, produk-produk design dengan dunia seni lukis. 

Dapat dibayangkan betapa dipuaskannya para tamu yang datang kesana di-entertaint oleh modern luxury architecture serta karya-karya products design dari Dara Setyohadi lukisan-lukisan pilihan karya artist-artist terkenal junior maupun senior Indonesia yang dikurasi oleh Yulie Nasution dan teamnya serta andil besarnya beauty influencer ternama Claudia Setyohadi dalam clinic aesthetic dan laser dengan slogan Beauty Clinic terlengkap serta termodern untuk mesin-mesin lasernya. 

"Jadi di sini tuh kita bikin supaya pasien-pasien kita atau tamu-tamu kita tidak hanya di-treatment kecantikan untuk kulitnya, mukanya, badannya supaya langsing tapi mentaly, morilnya juga diisi atau di-maintence dengan lukisan-lukisan yang cantik. Sambil nunggu kan mereka bisa lihat-lihat dulu, pokoknya bisa mempercantik hati kita deh," ujar Yulie kepada wartawan, Kamis (21/4/2022). 

Yulie Nasution, Founder Yulindra Gallery

Selain melihat karya-karya lukisan yang ada di Yulindra Gallery, para tamu juga bisa mengisi ngabuburit dengan mengikuti kelas melukis. Hanya dengan mengeluarkan biaya Rp650 ribu, mereka akan diajarkan teknik melukis beserta alatnya lengkap dengan durasi 3 jam hingga bisa menghasilkan karyanya sendiri. 

"Murid-murid saya ini semua suprise, biasanya mereka belum pernah melukis tapi pulangnya udah bisa jadi pelukis yang keren banget. Karena kita memberikan teknik-teknik instan dari nol, awalnya mereka kanvas aja nggak tahu, mereka nggak tahu kuas. Tapi kita tuh menjamin orang yang keluar dari sini bisa melukis, jadi itu yang bikin orang seneng," ucap perempuan yang juga pelukis, entreprenuer, dan philanthropist ini. 

Sebelum melukis, menurut Yuli, nantinya para tamu akan diberikan beberapa pilihan, di antaranya ekpresionis, impresionis, modern, dan realis, sesuai dengan minat mereka. 

"Dari situ kita langsung arahin, karena kan misalnya orangnya mau impresionis kita ajarinnya yang realis kan nggak sesuai dengan jiwanya kan, mereka juga nggak happy kan bikinnya. Pokoknya di sini buat refereshing deh semua dibikin happy," tutup Yulie. 

Bagi kalian yang mau mengikuti kelas melukis di Yulindra Gallery harus reservasi 3-4 hari sebelumnya dengan menghubungi 0819 0828 5904 (Diana/Tini) atau langsung mengunjungi galerinya di Jalan Kemang Raya No. 31 Lantai 1, Jakarta Selatan. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2