Tiket Resmi Konser Raisa - It’s Personal Showcase Sudah Tersedia Hanya di tiket.com. Segera Dapatkan Tiketnya Selagi Masih Ada!

Yofamedia.com, Jakarta – tiket.com, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, secara resmi ditunjuk sebagai satu-satunya rekanan penyedia penyedia tiket konser Raisa It’s Personal Showcase 2022. Tiket konser Raisa tersebut sudah dapat dibeli di platform tiket.com mulai tanggal 18 April 2022.

Konser Raisa It's Personal Showcase 2022 sendiri nantinya akan berlangsung pada tanggal 14 Mei 2022 di Stadion Indoor Senayan, Jakarta. Konser ini merupakan bagian dari perjalanan album terbaru Raisa yang bertajuk It’s Personal yang baru saja dirilis pada bulan Maret yang lalu.

Showcase ini menjadi salah satu konser perdana di era new normal dengan mengaplikasikan protokol kesehatan yang harus diikuti oleh para penonton, salah satunya kewajiban memakai masker, membawa hand sanitizer pribadi, dan mematuhi seluruh protokol kesehatan selama event berlangsung sesuai aturan dari penyelenggara acara. 

“Antusiasme masyarakat terhadap konser Raisa It’s Personal Showcase 2022 sangat tinggi, terlihat dari penjualan tiket yang begitu cepat laris diburu para penggemar Raisa. Kami ingin mengajak penggemar Raisa yang berminat untuk menyaksikan konser ini untuk segera membeli tiketnya tentunya hanya di tiket.com sebelum kehabisan. Sebagai salah satu ikon dunia musik Indonesia dengan fanbase yang kuat, Raisa akhirnya dapat kembali menghibur masyarakat Indonesia dengan koleksi lagu - lagu juga performanya secara langsung. Penyelenggaraan konser ini juga menjadi momen bersejarah di industri hiburan terutama penyelenggaraan pertunjukan musik secara offline yang kini mulai kembali hadir di tengah masyarakat,” ungkap Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Marketing Officer, tiket.com.

Bagi masyarakat Indonesia yang sudah rindu momen bersenandung bersama Raisa, mengenai informasi tiket dan penjualan tiket Raisa It’s Personal Showcase 2022 sudah mulai dapat dipesan segera di aplikasi dan situs tiket.com. Berikut adalah daftar harga tiket per kategori:

CAT 1 dengan harga Rp1.880.000

CAT 2 dengan harga Rp1.660.000

CAT 3A dengan harga Rp1.110.000

CAT 3B dengan harga Rp1.110.000

CAT 4 dengan harga Rp1.110.000

CAT 5 dengan harga Rp670.000

CAT 6A dengan harga Rp560.000

CAT 6B dengan harga Rp560.000

Tiket resmi konser Raisa It’s Personal Showcase 2022 tersedia langsung di laman muka aplikasi tiket.com atau via klik https://www.tiket.com/to-do/raisa-its-personal-showcase-2022. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2