Pembangunan Sudah Rampung 100 Persen, Sayana Apartments Lakukan Serah Terima Kunci kepada Para Konsumen

Yofamedia.com, Bekasi - Damai Putra Group dan Nishitetsu Group sepakat bekerjasama dalam proyek Sayana Apartments ini karena mempunyai visi yang sama untuk menciptakan hunian dengan Standart Japan Quality yang menyediakan ruang hijau dan nyaman untuk saling berinteraksi. 

Sayana Apartments adalah solusi untuk kebutuhan hunian yang terjangkau sekaligus memberikan sebuah living experience yang menyenangkan. Pada hari yang berbahagia ini tanggal 23 November 2021 sebagai wujud komitmen kami DPG & NNR dalam penyelesaian pembangunan Sayana Apartments, maka dilakukan ceremony serah terima kunci dan pengecekan unit untuk menandai pembangunan proyek Sayana Apartments sudah selesai dan akan siap untuk diserah terimakan secara keseluruhan kepada para konsumen pada akhir tahun 2021. 

Ceremony serah terima kunci Sayana Apartments yang menandakan bahwa pembangunan sudah selesai 100% yang berjalan dengan lancar tanpa adanya kecelakaan kerja. Hal ini juga dibuktikan dengan sesi pemberian sertifikat Zero Fatal Accident kepada 12 partner kontraktor/konsultan diantaranya PT.Wijaya Kusuma Contractors, PT.Intinusa Teknik Sejahtera, PT.Sarana Beton Utama, PT.Berca Schindler Lifts, PT.Sumber Tirtahokindo, PT.Dayacipta Anekareksa, PT.Prima Asia Raya, PT.Interdesign Cipta Optima, PT.Altrak 1978, PT.Nissi Sign Adatama, CV.Costus Garden Indonesia, dan PT.Indonesia Pondasi Raya.Tbk yang diserahkan oleh Bapak Herwan Husni selaku Project Director Damai Putra Group. 

Tower setinggi 25 lantai ini menjadi Apartments pertama di area CBD Kawasan Kota Harapan Indah. Ceremony Serah Terima Kunci dan Pemberian Sertifikat Zero Fatal Accident dilaksanakan di Function Hall Sayana Apartments dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku (3M). 

Sayana Apartments yang didesain oleh arsitek Urbane Indonesia berhasil melakukan penjualan yang tinggi karena tak lepas dari kelengkapan fasilitas Tower Sayana Apartments yang dapat dinikmati oleh para penghuni seperti fasilitas 24-Hours security system, sky garden, invinity pool, gym / fitness centre, access card, serta berbagai fasilitas pendukung diantaranya adalah Abisvara Park (Sayana Park), Universitas Esa Unggul dan Eka Hospital. Fasilitas lainnya terdapat public transportation, hypermarket (Farmers, Carrefour, Superindo, Modern Market), Living Plaza, Gramedia World, dan Transera Waterpark. 

Pada akhir tahun ini Damai Putra Group menghadirkan promo special yakni “DPG YES! Year End Surprise” dengan menghadirkan berbagai hadiah istimewa diantaranya 1 Unit Sayana Apartments, 1 Mobil Daihatsu Rocky, 1 Motor Honda PCX & Vario, Iphone 12 pro, Samsung Galaxy S21+, Sepeda Lipat, plus hadiah langsung diantaranya AC 1 PK Panasonic, Smart Tv 43 inch, Kulkas Sharp 2 Pintu, Mesin Cuci Sharp, Voucher Furniture, MAP & Carrefour dan Top Up E-wallet. 

Wujudkan impianmu untuk miliki hunian idaman di tahun 2021 dan jadilah yang beruntung untuk dapatkan hadiah special. Untuk informasi lebih lengkap mengenai Sayana Apartments dapat menghubungi Marketing Gallery Sayana Apartments Kota Harapan Indah di 021-8898 6688, WA 0811 895 6688 atau kunjungi website www.sayanaapartaments.com. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2