Jakarta Fashion Week 2022 Menandai Kembalinya JFW Berkolaborasi dengan L’Oréal Professionnel yang Sudah Terjalin Selama Sembilan Tahun

Yofamedia.com, Jakarta – Dalam penyelenggaraannya tahun ini, Jakarta Fashion Week 2022 berkolaborasi dengan banyak pihak, salah satunya bersama L’Oréal Professionnel yang menjadi hairdo partner JFW 2022. Jakarta Fashion Week 2022 juga menandai kembalinya JFW berkolaborasi dengan L’Oréal Professionnel yang sudah terjalin selama sembilan tahun. 

“Dunia fashion tentunya tidak lepas dari tampilan hairdo yang mendukungnya. Hal ini yang selalu didukung oleh partner JFW, yaitu L’Oréal Professionnel. Bersama JFW, L’Oréal Professionnel selalu menghadirkan tren tata rambut yang menjadi arahan atau kiblat dunia hairdressing di tahun selanjutnya. JFW sangat bangga bekerja sama dengan L’Oréal Professionnel dan berharap kolaborasi ini akan selalu terjalin sehingga bersama-sama kita bisa memajukan tren rambut di Indonesia,” ungkap Svida Alisjahbana, Ketua Umum JFW sekaligus Direktur Utama GCM Group.

“Menjadi komitmen kami to create beauty that moves Indonesia forward melalui tiga pilar kami yakni edukasi, inspirasi dan inovasi. Kami bangga telah berkolaborasi dengan JFW sejak tahun 2012 dan bersama membuat industri tata rambut dan fashion Indonesia semakin maju dan kuat!,” Indra Tanudarma, Head of Education L’Oréal Professionnel Indonesia. 

Menangani sejumlah model yang berjalan di runway Jakarta Fashion Week 2022, L’Oréal Professionnel menciptakan beberapa hairdo diantaranya adalah French Braid, French Sleek, dan French Updo. Dari look tersebut, L’Oréal Professionnel ingin membawa esensi bahwa semua orang dapat memiliki #RunwayLookEveryday. 

“Kampanye #RunwayLookEveryday yang diinisiasi oleh L’Oréal Professionnel ingin menginspirasi banyak orang untuk mendapatkan tampilan runway dari salon,” kata Dana Gading, Product Manager L’Oréal Professionnel Indonesia. 

“Tata rambut French Braid, French Sleek, dan French Updo yang sempurna bisa Anda dapatkan di salon dan menjadi inspirasi untuk Anda kreasikan ulang di rumah. Untuk memaksimalkan hairdo tersebut, Anda dapat melengkapinya dengan teknik pewarnaan di salon. Jika dalam tiga tahun terakhir hingga tahun 2021 warna dengan sentuhan ash menjadi pilihan pecinta fashion—dari ash silver sampai ash lavender—di tahun 2022 akan bergerak ke arah tampilan rambut natural, berdimensi, dan sesuai warna kulit wanita Indonesia, yang kita sebut dengan French Balayage,” jelas Indra. 

Jakarta Fashion Week 2022 hadir virtual selama 4 hari, dari tanggal 25-28 November 2021 melalui live streaming platform JFW.tv, YouTube Jakarta Fashion Week, live di Facebook Jakarta Fashion Week, serta di Instagram dan TikTok @jfwofficial. Jakarta Fashion Week 2022 juga akan menghadirkan seri webinar Fashion Conversation, dengan beragam topik seputar fashion dibahas bersama para praktisi dan ahli dari berbagai negara. Selain itu, inspirasi hair trend dapat dilihat melalui Instagram @hairtrendsid dan @lorealpro_education_indonesia #JFW2022 #WeAreJFW #ExcellenceInDisruption #JakartaFashionWeek #LOrealProID #FrenchBalayageID. [Red]






0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2