Jodoh Atau Bukan, Series Terbaru Persembahan Arjuna Mega Films dan WeTV yang Mengangkat Tema Percintaan yang Banyak Dialami di Kehidupan Nyata

Yofamedia.com, Jakarta - Arjuna Mega Films bekerjasama dengan WeTV memproduksi series terbaru yang berjudul Jodoh Atau Bukan, series ini disutradarai oleh Sondang Pratama dan akan menjalani proses syuting serta tayang pada tahun 2022 mendatang. 

Sondang Pratama selaku Sutradara menjelaskan, "Jodoh Atau Bukan bercerita tentang percintaan yang banyak dialami orang-orang di kehidupan nyata. Bagai sebuah teka-teki, jodoh itu tidak bisa ditebak, kadang kita sudah ketemu jodoh, tapi waktunya tidak pas atau jelek. Di series ini, cerita tentang cinta yang sangat sulit, tapi ketika kalian merasa everything perfect eh ada lagi, ada masalah terus yang dihadapi". 

Jodoh Atau Bukan dibintangi oleh Megan Domani sebagai Natalie, Rayn Wijaya sebagai Jonah, Brisia Jodie sebagai Amanda, Salshabilla Adriani sebagai Gabby, Hannah Hannon sebagai Clarissa, Kevin Leonardo sebagai Beno, Ibrahim Risyad sebagai Dion, Ariyo Wahab sebagai Hanung, Ruth Marini sebagai Tania, Vidya Ully sebagai Nora. 

Jodoh Atau Bukan bercerita tentang, Natalie adalah seorang perempuan cantik yang stylish. Hidupnya terasa runtuh, ketika Nora, sang Ibu, berniat menjodohkannya dengan anak partner bisnis klinik kecantikan Nora. Tak punya pilihan lain, Natalie mengunjungi rumah Hanung, ayah yang tidak pernah ditemuinya lagi sejak ia berumur 6 tahun. 

Perjalanan Natalie menuju kota kecil tempat Ayahnya tinggal membawa Natalie pada sebuah dunia baru. Selain bertemu dengan Tania sang ibu tiri yang eksentrik dan penggila klenik juga adik tiri yang nerd dan super iseng, Natalie harus berhadapan dengan Jonah, laki-laki tampan namun menyebalkan. Hari demi hari, Natalie lalui dengan serangkaian kejadian-kejadian ajaib bersama Jonah, mulai dari tersesat di hutan, berperang melawan cacar air, membantu Ayah Natalie berlaga di kontes masak nasional, hingga mengajar anak-anak kecil di pedesaan. 

Lama kelamaan, perasaan mulai tumbuh di antara keduanya. Namun masalah kembali datang ketika kekasih Jonah menyusulnya ke kota itu. Sementara Nora, Ibu Natalie, semakin gencar menjodohkannya dengan orang lain. Di tengah kebimbangan, Natalie dan Jonah hanya bisa bertanya pada diri mereka masing-masing, sebenarnya mereka itu... Jodoh Atau Bukan? 

Alasan kenapa memilih judul Jodoh Atau Bukan? Karena sejauh apapun kau berlari, kau tetap akan berakhir dengan belahan jiwamu, Tapi kadang yang memang jodoh kita, ga langsung di kenali. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2