Konser Danamon New Live Experience Volume 2 Kembali Digelar

Yofamedia.com, Jakarta - Berlian Entertainment bersama Mahaka Radio Integra dan Mata Elang Productions mengumumkan secara resmi hadirnya konser Danamon New Live Experience Vol 2. Konser dengan konsep hybrid show ini bakal digelar pada 19-21 November 2021 di parkiran Barat JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Pertunjukan #SafetyAndSpectacular ini akan menampilkan musisi-musisi ternama Indonesia, yakni Bunga Citra Lestari, NOAH, dan Tulus. BCL akan tampil di hari Jumat, NOAH hari Sabtu, dan Tulus di hari Ahad.

BCL mengaku sangat antusias menyambut konser ini, karena sudah lama ia tidak tampil di konser secara offline dan live. Ia pun sudah mempersiapkan beberapa kejutan untuk konser tersebut.

"Kami mempersiapkan dengan spesial dan banyak keseruan untuk tampil nanti. Pastinya akan ada spesial aransemen untuk beberapa lagu, special visual effect yang berbeda dari konser-konser sebelumnya, sampai koreografi yang nantinya akan kami tampilkan perdana di konser Danamon New Live Experience Vol 2 ini," kata BCL.

NOAH juga siap menghibur pada penggemar. Ariel, vokalis NOAH, mengatakan bahwa mereka sudah mempersiapkan set-list lagu agar nanti semua yang nonton bisa sing-along mulai dari awal hingga lagu terakhir.

"Buat kalian yang nanti datang dan nonton langsung di JIEXPO, tetap patuhi protokol lesehatan, sementara kami di atas panggung akan tampil maksimal dengan new excitement dan new experience dari NOAH," kata Ariel.

Tulus juga menyambut gembira penampilannya yang akan datang di Danamon New Live Experience Vol 2. Ini merupakan pengalaman pertamanya tampil di acara Hybrid Concert di Danamon New Live Experience.

"Sampai jumpa di hari Minggu tanggal 21 November," kata pelantun Monokrom tersebut

Konser dengan tagline #SafetyAndSpectacular ini kembali diselenggarakan sebagai upaya untuk mengobati kerinduan seluruh penggemar dan pecinta musik yang ingin merasakan kembali suasana konser yang meriah, namun tetap terjaga keselamatan dan kesehatannya. Konser bisa disaksikan dengan format hybrid, di mana audiens dapat datang menonton langsung dari mobil (drive-in) di lokasi acara atau menyaksikan dari rumah secara online.

"Yang pasti, format hybrid show ini sama-sama mempunyai pengalaman dan sensasi keunikan tersendiri bagi semua kalangan penonton," kata Yasushi Itagaki, Presiden Direktur PT Bank Danamon Indonesia Tbk dalam keterangan tertulisnya, Jumat (12/11).

Konser ini, menurut Yasushi, menjadi upaya Danamon dalam memberikan pengalaman terbaik bagi para nasabah dan pecinta musik Indonesia. Konser akan mempersembahkan penampilan ciamik musisi terpilih di Tanah Air yang dapat disaksikan secara drive-in untuk kali pertama di Indonesia dengan aman dan sarat dengan pengalaman baru.

"Seiring dengan penurunan status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) menjadi level 1 di Jakarta, Danamon mengundang semua orang untuk menghadiri pengalaman kultural baru ini dengan tetap patuh menjalankan protokol kesehatan," jelas dia.

Tiket hybrid akan tersedia secara harian untuk yang ingin menonton secara offline, di mana harga sudah termasuk pajak dan berlaku untuk tiga orang penonton dalam satu mobil. Terdapat tiga kategori kelas, yaitu Platinum (Rp 2.363.500), Gold (Rp 1.575.000), dan Silver (Rp 787.000). Bagi masyarakat yang ingin menonton secara online streaming, tiket yang tersedia adalah tiket terusan untuk tiga hari, yaitu Rp 100 ribu yang dapat dibeli melalui situs tiketapasaja.com. [Red]






0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2