Hitman’s Wife’s Bodyguard: The Good, the Bad, the Batshit Crazy

Yofamedia.com - Hitman’s Wife’s Bodyguard, merupakan sequel dari film pertamanya yang bertajuk Hitman Bodyguard (2017), dengan diarahkan oleh sutradara yang sama yaitu Patrick Hughes. Para pemain inti dari film ini juga masih sama diantaranya Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson serta Salma Hayek, Gary Oldman dan ada beberapa pemain baru yang membuat film ini semakin seru yaitu Antonio Banderas yang berperan sebagai Boss Mafia, dan ada juga Morgan Freeman, Frank Grillo, Tom Hopper dan lainnya.

Diceritakan di Hitman’s Wife’s Bodyguard kali ini sang agent Michael Bryce (Ryan Reynolds) sebenarnya ingin pensiun sebagai agent pembunuh, ia juga mengikuti terapi ke seorang Psikolog untuk menghilangkan kebiasaannya berkata-kata kasar dan menghajar orang. Tetapi niatnya tersebut gagal karena teman lamanya Darius Kincaid (Samuel L Jackson) berusaha menghubunginya kembali untuk meminta bantuannya menyelesaikan masalah yang dihadapinya.

Cerita bermula Ketika istri Darius, yaitu Sonya Kincaid (Salma Hayek) diculik oleh anak buah boss mafia teroris Eropa Aristotle Papadopoul (Antonio Banderas), yang ternyata sang Boss mafia tersebut adalah mantan pacar Sonya sendiri, keadaan berubah rumit karena Ketika Darius yang dibantu Agent Bryce berusaha mengeluarkan Sonya dari sekapan sang boss Aristotle, ternyata Sonya menolak dan memilih ingin mengabdi kepada mantan pacarnya. 

Bryce pun menyarankan kepada Kincaid untuk mencoba bantuan sang ayah tiri Bryce yaitu Bryce Senior (Morgan Freeman) karena ia tau sang ayah paling mengetahui mafia di lingkungan tersebut. Walaupun hubungan sang Bryce dengan sang ayah tirinya kurang baik, tetapi sang Ayah bersedia membantu memberikan informasi mengenai Aristotle Papadopoul. Tetapi ternyata sang Ayah tiri (Bryce Senior) pun mempunyai rencana lain Ketika ingin menolong Bryce. Mampukah Bryce dan Darius menyelamatkan Sonya dari sekapan boss mafia teroris tersebut?!

Untuk sequel kali ini masih bertema sama dengan film pertamanya, dengan genre Action comedy yang pastinya bisa membuat kita tertawa di sela-sela adegan action nya, di samping itu juga masih banyak terdapat kata-kata kasar ciri khas sang agent Bryce dan Darius, ditambah lagi Sonya yang suka mengumpat seenaknya, karena memang film ini diberikan rating untuk 17 tahun keatas. Tetapi semua hal itu tentunya membuat film ini semakin berwarna dan tidak membosankan. Dan untuk para generasi 90’s an mungkin akan bernostalgia dengan sentuhan lagu milik Britney Speras “Baby One More Time”.

Film Hitman’s Wife’s Bodyguard ini sendiri sudah tayang di jaringan bioskop XXI mulai tanggal 29 Oktober 2021 lalu, meskipun meman mundur cukup lama karena harusnya tayang sekitar bulan Juni 2021 yang lalu. Hal ini dikarenakan Bioskop di wilayah Jabodetabek baru beroperasi kembai sekitar pertengahan September 2021.

Jadi bagaimanakah kelanjutan dari film Hitman’s Wife’s Bodyguard kali ini? Apakah Bryce dan Darius berhasil menyelamatkan sang istri Darius, Sonya Kincaid? Dan apakah sebenarnya rencana dari ayah tiri Bryce, Bryce Senior? Temukan jawabannya dengan menonton film Hitman’s Wife’s Bodyguard di Bioskop-bioskop jaringan XXI terdekat di kotamu, dan pastikan tetap terapkan prokes yaa Gfers yaitu memakai Masker dan mencuci tangan Ketika memasuki area Bioskop. [Adri]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2