Sic Mynded Umumkan Comeback, Perkenalkan Single Terbaru dan Rilis Music Video

Yofamedia.com, Jakarta - Band SIC MYNDED yang dibentuk sejak 1993 oleh Rudi Soedjarwo dan Oddie Octaviadi kembali merilis single terbarunya bertajuk ‘Peace Within’. Ditulis langsung oleh Rudi dan suara vokal dari Oddie, musik ini menceritakan tentang rumitnya kehidupan dan kedamaian hati di dalamnya.

Proses pembuatan single ‘Peace Within’ ini juga melibatkan para anggota baru yakni Marcell Siahaan (drum), Gatot Alindo (guitar), Aldi Pagaruyung (synth), dan Adra Karim (bass). Bahkan, single ini juga telah ada video klipnya dari garapan sutradara muda Josse Keyzer.


Mempunyai instrumental berupa electronic industrial, single Peace Within dari SIC MYNDED ini memaknai betapa rumitnya hubungan antar manusia ketika tidak ada kedamaian hati. Segala bentuk ketakutan, kebohongan, dan kepicikan akan menghalangi seseorang untuk bisa mencintai manusia lain karena tanpa kedamaian di dalam diri. Hanya akan hal-hal negatif yang bersarang dalam dirinya.

Oddie menjelaskan bahwa Lagu Peace Within ini akan menjadi bagian dari rangkaian materi yang SIC MYNDED akan rilis selama tahun 2020 ini termasuk rilis ulang album-album lama. Sebuah konser tunggal akan diadakan di bulan April dengan menampilkan materi-materi pilihan dan akan menjadi santapan telinga, mata dan jiwa yang berbobot.

Lebih lanjutnya, Rudi sendiri berujar jika SIC MYNDED telah menjadi ruang bagi dirinya dalam berekspresi tanpa batas. Karena itulah yang dibutuhkan oleh seorang seniman dalam menghasilkan karyanya tak ada sudut sempit untuk berkembang. [Red]







0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2