Buka Perdana di Gorontalo, ACE-Informa Beri Diskon Setengah Harga

Yofamedia.com, Gorontalo - Kabar gembira bagi masyarakat Kota Gorontalo, perusahaan bisnis retail ternama di Indonesia tergabung dalam kawan lama Group, Ace dan Informa kini telah hadir di Jalan S Parman.

Rencananya, perusahaan yang menaungi bisnis retail ini akan diresmikan, Sabtu (29/2/20) ini bakal menawarkan berbagai macam furniture, aksesoris hunian, peralatan rumah tangga, serta barang elektronik lainnya.

Seperti hasil press conference oleh pihak perusahaan kawan lama grup Ace dan Informa, di Community House, Jumat (28/2/20).

General Manajer Ace Hardware Indonesia, Rino Mario, mengatakan Ace Gorontalo tampil dengan memberikan layanan penjualan seperti layanan antar produk kepada costumer, layanan instalasi, garansi dan service produk.

“Seperti ketika costumer memesan produk yang berbobot besar dan bingung bagiamana cara untuk diangkut, maka Ace akan menyediakan antar produk,” jelasnya.

Selain itu, pihaknya Ace Gorontalo juga menyediakan Ace Assurance kepada costumer untuk memberikan perlidungan menyeluruh terhadap kerusakan produk, seperti rusak akibat jatuh ke air, kebakaran, ledakan.


“Costumer tidak perlu khawatir, sebab segala sesuatu produk dari Ace diberi jaminan asuransi demi bisa menjawab seluruh kebutuhan perlengkapan rumah tangga masyarakat khususnya Kota Gorontalo,” katanya.

Sementara, Senior Marketing Komunikasi Manajer Informa, Bertha hapsari menyampaikan Informa Gorontalo menghadirkan berbagai furniture terlengkap dengan desain menyesuaikan gaya hidup atau life style, disertai dengan berbagai aksesoris untuk hunian.

”Mulai dari ruang tamu, kamar tidur, peralatan dapur, kamar mandi, hingga peralatan olahraga, serta untuk bisnis seperti perkantoran, hotel, cafe, kosan, dan restoran,” ujarnya.

Lanjutnya, selain itu juga, Informa Gorontalo menyediakan jasa konsultasi design interior untuk pemilihan produk dan konsep ruangan yang diinginkan.

”Informa juga menyediakan layanan proteksi untuk furniture dan elektronik kesayangan, sehingga kita ini adalah toko retail modern yang mengukuti perkembangan zaman,” pungkasnya. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2