Rayakan Bulan Penuh Cinta di Love Fest 2020

Foto: dok. Love Fest
Yofamedia.com, Jakarta - Festival musik 'Love Fest - Love is Live' kembali tahun ini. Seperti tahun sebelumnya, acara itu berlangsung pada Februari sebagai bulan yang dianggap penuh cinta.

Acara tersebut berlangsung selama dua hari, yakni pada 21 dan 22 Februari 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Ada sejumlah penampil dari dalam dan luar negeri yang dijadwalkan memeriahkan festival itu.

Di hari pertama, yakni Jumat, 21 Februari 2020, akan tampil 98 Degrees, Sun Rai, Bunga Citra Lestari, Fourtwnty, Nitya Shamdasani, North to East, Rossa dan Tulus.

Hasil gambar untuk love fest 2020

Sedangkan di hari kedua, yakni Sabtu, 22 Februari 2020 ada penampilan dari HRVY, Andmesh, Ardhito Pramono, Armand Maulana, Devano Danendra, Glenn Fredly, Marion Jola, Nadin Amizah, Reza Artamevia, dan Yovie & Arsy Widianto.

Untuk bisa menonton acara tersebut, ada tiga kategori tiket yang diperjualbelikan dalam tiga paket, yakni Festival, Silver, dan Gold. Sedangkan paket pembelian dibagi tiga yaitu paket terusan dua hari, paket harian single dan paket harian berduaan.

Untuk paket terusan dua hari, tiket dibanderol seharga Rp 657 ribu (Festival), Rp 900 ribu (Silver) dan Rp 1,25 juta (Gold). Untuk paket harian single dijual seharga Rp 420 ribu (Festival), Rp 475 ribu (Silver), dan Rp 700 ribu (Gold). Sedangkan paket harian berdua dijual seharga Rp 700 ribu (Festival), Rp 725 ribu (Silver) dan Rp 1,1 juta (Gold). [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2