FRIYEAY! Event Seru Berkonsep Pool Party Persembahan Madison Ave Jakarta

Yofamedia.com, Jakarta - Memberi keceriaan kepada para pengunjung, Madison Ave Jakarta menghadirkan event bertema pool party bertajuk FRIYEAY pada Jumat (29/11/2019) kemarin. Madison Ave ingin membawa ambience Bali ke Jakarta, seperti yang belum pernah ada di bar-bar lainnya di kota Jakarta, sekaligus untuk memanjakan para customer dengan sebuah area yang instagrammable.

Event pool party seperti ini akan bisa dinikmati para customer Madison Ave setiap bulannya, tentu dengan penampilan DJ yang beragam agar para pengunjung tidak bosan.

Dior Rombot

"FRIYEAY kali ini kita menampilkan konsep pool party yang menghadirkan beragam games menarik, seperti war pool, beer pong, mencari koin di dalam kolam renang, games adu panggul, juga games bola," ujar Dior Rombot selaku Marketing Communication Event Madison Ave.

Untuk dapat menikmati acara FRIYEAY tersebut, para pengunjung Madison Ave cukup hanya merogoh kocek sebesar seratus ribu rupiah. Itupun para pengunjung sudah diberikan mug gratis serta special drink.

"Dengan adanya pool party ini kita juga ingin meng-announce ke customer kita bahwa kita bisa memfasilitasi jika ada customer kita yang ingin mengadakan privat party di Madison Ave dengan tema atau konsep yang sejenis seperti acara pada malam hari ini," tambah Dior.

DJ Bella Rosalina

Dior juga berharap, dengan diadakannya acara ini, lebih banyak lagi pengunjung yang mengenal konsep yang ingin ditawarkan Madison Avenue serta singgah untuk menghabiskan waktunya di Madison Ave.

"Apalagi kita mengambil ambience Bali untuk kita adaptasi di sini kan, jadi pengunjung tidak perlu jauh-jauh ke Bali. Ternyata ada lho kafe atau bar yang memiliki atmosfer Bali di Jakarta. Contohnya kita bisa lihat beberapa pengunjung yang datang malam ini yang mengenakan kostum bernuansa Bali," pungkas Dior.

Salah satu DJ yang mengisi acara pool party bulan ini adalah DJ Bella Rosalina, ia berharap agar kedepan nya Madison Ave lebih maju lagi, sukses dan banyak digemari oleh masyarakat Indonesia yang mengunjungi tempat ini.

Dera

Dera selaku koordinator acara event pool party ini menjelaskan, "Acara ini berlangsung dengan sukses karena dihadiri oleh sekitar kurang lebih 150 orang pengunjung, dan para pengunjung terlihat sangat antusias serta ikut berinteraksi mengikuti rangkaian acara yang diadakan seperti games dan acara-acara lainnya, harapan untuk Madison Ave agar makin dikenal sehingga makin banyak event yang diadakan lagi."

Ke depannya, Madison Ave akan selalu mengadakan event-event menarik, seperti misalnya dalam waktu dekat akan ada event bernuansa New Year's Eve, di samping event pool party yang akan selalu diadakan setiap bulannya. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2