ABC Instant White Coffee Umumkan Tiga Pemenang Kompetisi Design Pattern Hijab

Yofamedia.com, Jakarta - Sebuah ajang kompetisi pencarian bakat untuk para Design Pattern Hijab yang diselenggarakan oleh ABC Instant White Coffee secara resmi hari ini mengumumkan 3 Pemenang yang akan mendapatkan Grand Prize jalan-jalan ke Korea Selatan, acara berlangsung di ABC COFFEETONE X You. Adapun nama-nama pemenang adalah:

1. Vivi Wijayanti Wulandari
2. Bella Destia
3. Nanda Nataya Rahman

Ketiganya berhasil menjadi juara setelah menyisihkan lebih dari 2.300 karya yang masuk dari seluruh pelosok Indonesia. “Modest fashion sudah berkembang pesat dalam delapan tahun terakhir. Karena itu, ABC Instant White Coffee mengapresiasi dalam wujud acara Coffeetone x You 2019 yang kali ini menjadi ajang kompetisi pencarian bakat untuk Design Pattern Hijab. Coffeetone x You tahun ini telah memasuki tahun ketiga dan masih tetap berkolaborasi dengan Dian Pelangi sebagai mentor,” kata Arviani Manahera selaku Brand Manager dari ABC Instant White Coffee.


Para desainer bisa menuangkan kreasi mereka dalam bentuk pattern hijab yang kemudian diunggah ke microsite coffeetone.kopiabc.co.id. Para calon peserta diwajibkan mengunduh template hijab yang telah disediakan di microsite coffeetone.kopiabc.co.id untuk digunakan sebagai contoh desain yang sudah dibuat Inspirasinya tentu berasal dari paduan rasa dan warna secangkir kopi ABC Instant White Coffee. Coffeetone merupakan gambaran dari karakter perempuan Indonesia yang hangat, ramah, lembut, bersemangat, kuat, dan pintar. Seperti kopi ABC Instant White Coffee, yang memberikan rasa manis yang menghangatkan dan penuh kelembutan, namun juga dapat memberikan semangat dan inspirasi ditiap cangkirnya.


Kompetisi, ABC Instant White Coffee 2019 dilangsungkan melalui serangkaian roadshow workshop di berbagai kota di Indonesia dengan menghadirkan beberapa mentor berbeda. Daerah Istimewa Yogyakarta menjadi kota yang pertama disambangi pada 25 September dengan menghadirkan Jenahara sebagai mentor. Semarang menjadi kota persinggahan kedua yang dipandu langsung oleh Dian Pelangi pada 2 Oktober 2019. Dian Pelangi juga hadir di Palembang pada 9 Oktober 2019, sementara Chiki Fawzi menjadi narasumber workshop yang dihadiri oleh para influencer di Bandung pada 16 Oktober. Terakhir, Jakarta menjadi tuan rumah dari workshop yang dipandu oleh Jenahara sebagai mentor pada 23 Oktober 2019.


Dian Pelangi sebagai mentor utama dari ABC Coffeetone X You mengatakan kebanggaannya atas kreativitas para peserta kompetisi yang tahun demi tahun semakin meningkat. “Saya dan para mentor lain seperti Jenahara dan Chiki Fawzi sepanjang perjalanan roadshow kami di 5 kota dapat melihat perkembangan pesat dari segi animo dan kreativitas para peserta kompetisi. Saya pribadi optimis, Indonesia dengan segala kekayaan budayanya dapat menjadi sumber inspirasi yang tiada habis-habisnya untuk diolah oleh para wanita desainer hijab yang sangat bertalenta ini,” kata Dian Pelangi yang dalam kesempatan ini juga memberikan hadiah berupa signature scarf desainnya kepada 25 orang finalis. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2