MAP Kini Menawarkan Produk Apple Melalui Gerai Ritel Digimap

Yofamedia.com, Jakarta - Perusahaan ritel gaya hidup terdepan di Indonesia, PT Mitra Adiperkasa (MAP), kini merambah bisnis perangkat digital melalui pembukaan gerai premium DIGIMAP. MAP melalui gerai ritel ‘DIGIMAP‘ menawarkan rangkaian pilihan produk Apple termasuk iPhone. iPad, Apple Watch dan Mac. Selain itu melalui MAPCLUB loyalty program, MAP Gift Voucher dan MAP Retail Academy akan memberikan pilihan dan pengalaman yang lebih beragam bagi para pelanggan. MAP juga memanfaatkan jaringan ritcl pcrusahaan, akan membuka konsep “Shop-in-Shop" di dalam SOGO Department Store dan Planet Sports.

DIGIMAP merupakan Apple Premium & Authorized Reseller di Indonesia yang menawarkan produk-produk terbaru dari Apple. Dengan menjadi distributor resmi, MAP menerima pembayaran pembelian produk Apple menggunakan voucher dan poin MAP Club.
“Digimap menerima berbagai macam pembayaran misalnya pakai voucher MAP. Konsumen juga nantinya bisa mengumpulkan MAP Point yang di-redeem di seluruh gerai MAP di Indonesia,” kata Fetty Kwartati, Head of Corporate Communication MAP, di acara peresmian Digimap di Mall Pondok Indah 2, Jakarta, Kamis (5/9/2019).

Seperti yang sudak kita diketahui bahwanya brand MAP selama ini akrab dengan industri lifestyle. Dengan terjun ke bisnis teknologi digital, perusahaan ingin menjamah market baru yang ingin selalu meningkatkan taraf hidup mereka (enhancing life). DIGIMAP memberikan masyarakat pengalaman belanja terbaik untuk memilih produk Apple yang sesuai dengan kebutuhan sehari-hari mereka, jelas Fetty.

“Bukan hanya menjual perangkat Apple, tapi juga edukasi dan experience kepada customer terhadap produk. Digimap memberikan saran untuk membantu pelanggan dalam memilih produk terbaik sesuai kebutuhan,” lanjutnya.
MAP saat ini sudah mempunya 18 outlet DIGIMAP di lima kota di Indonesia meliputi Jakarta, Tangerang, Bandung, Bali, dan Medan. Di samping gerai offline, DIGIMAP juga melayani pembelian perangkat Apple melalui online di situs Digimap.co.id. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2