Donny Erfan Ditunjuk Sebagai Direktur Baru TrueMoney Indonesia

Yofamedia.com, Jakarta - PTWitami Tunai Mandiri, atau yang lebih dikenal dengan TrueMoney, perusahaan finansial teknologi yang fokus pada keagenan dan pengiriman uang domestik dan internasional, hari ini, Jumat (6/9/2019), mengumumkan perubahan susunan Direksi TrueMoney Indonesia. Direksi sebelumnya, Rio da Cunha resmi mengundurkan diri sebagai Direktur TrueMoney Indonesia, efektif sejak 8 Agustus 2019.

Dengan pengunduran diri tersebut, TrueMoney Indonesia menunjuk Donny Erfan sebagai Direktur TrueMoney Indonesia. Posisi terakhir Donny adalah sebagai Head of Remittance di TrueMoney Indonesia dan sukses membangun bisnis pengiriman uang sampai menjadi market leader seperti saat ini.

TrueMoney Indonesia menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Rio da Cunha atas pengabdiannya, sebagai Direktur TrueMoney Indonesia yang turut berperan menjadikan TrueMoney Indonesia seperti saat ini. Ke depan, TrueMoney Indonesia tetap akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia.

Dengan terpilihnya Donny, TrueMoney Indonesia yakin bahwa ia akan memberikan kontribusi bagi perkembangan TrueMoney Indonesia.

TrueMoney sendiri lahir setelah lebih dulu hadir di Myanmar dan Kamboja, pada September 2015. Di Indonesia, TrueMoney merupakan bagian dari Ascend Group, melalui PT Witami Tunai Mandiri, yang fokus kepada masyarakat non-banking.

TrueMoney merupakan salah satu dari tiga besar uang elektronik yang digunakan di Thailand. Produk TrueMoney sudah memiliki izin penyelenggaraan e-money dan penyelenggara transfer dana dari Bank Indonesia.

Layanan TrueMoney juga dapat digunakan untuk tarik tunai, baik melalui agen Layanan Keuangan Digital (LKD), transfer ke sesama pengguna TrueMoney, atau ke pemilik rekening bank di seluruh Indonesia. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2